5 Drama Korea Terbaru April 2020

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 31 Mar 2020, 09:54:00 WIB | dibaca : 76 pembacaHiburan

5 Drama Korea Terbaru April 2020

Sederet drama Korea teranyar tayang pada April 2020, mulai dari yang masuk dalam kategori remaja hingga penampilan baru Lee Min-ho dan Kim Go-eun. (Dok. SBS Entertainment via Hancinema.net)

Jakarta - Sederet drama Korea terbaru tayang pada April 2020, mulai dari yang masuk dalam kategori remaja hingga penampilan Lee Min-ho dan Kim Go-eun lewat The King: Eternal Monarch.

Berikut lima drama Korea terbaru April 2020.

How to Buy A Friend

Drama yang diadaptasi dari cerita Webtoon ini berputar pada kisah persahabatan dan kehidupan anak SMA.

Kisahnya berfokus pada seorang siswa sekolah (Lee Shin-young), yang membuat "kontrak pertemanan" dengan siswa petarung karena sebuah puisi berisi rahasia penting.

Drama ini juga berfokus pada persahabatan dua karakter ini dengan siswa perempuan paling populer di sekolah, yang diperankan oleh anggota "I.O.I" Kim So-hye.

How to Buy A Friend tayang di KBS2 mulai 6 April.

The King: Eternal Monarch

Drama fantasi romantis ini menceritakan hubungan dua orang yang berasal dari dunia paralel berbeda. Raja Lee Gon berusaha menutup gerbang antar-dimensi yang dibuka oleh iblis.

Sementara itu, seorang inspektur kepolisian, Jung Tae-eul, berupaya melindungi kehidupan orang-orang di dunianya.

Kisah The King: Eternal Monarch ditulis oleh Kim Eun-suk yang juga terlibat dalam produksi Guardian: The Lonely and Great God, Mr. Sunshine, Descendants of the Sun.

Disutradarai oleh Baek Sang-hoon dan Jeong Jee-hyun, The King: Eternal Monarch tayang di SBS mulai 17 April.

When My Love Blooms

Setelah peran utama terakhirnya dalam drama pemenang penghargaan Mother, Lee Bo-young kembali untuk memberikan penampilan luar biasa lainnya dalam When My Love Blooms.

Kali ini, dia berperan sebagai seorang perempuan berusia 40-an yang bersatu kembali dengan cinta pertamanya di perguruan tinggi, diperankan oleh Yoo Ji-tae.

Drama ini mengikuti dua karakter tersebut saat mereka menyalakan kembali api asmara dan menikmati momen romantis bersama sebagai orang dewasa.

Drama ini turut dibintangi anggota GOT7, Park Jin-young, dan Jeon So-nee sebagai karakter muda dari Yoo Ji-tae dan Lee Bo-young.

When My Love Blooms tayang di tvN mulai 18 April.

Born Again

Seperti judulnya, Born Again adalah drama reinkarnasi tentang seorang penyendiri (Jang Ki-yong), seorang detektif (Lee Soo-hyuk), dan kekasih sang detektif (Jin Se-yeon).

Mereka telah meninggal 32 tahun lalu dan reinkarnasi ke dalam kehidupan baru dengan masing-masing sebagai mahasiswa kedokteran, jaksa penuntut, dan arkeolog. Ketiga karakter ini saling bersilangan di masa kini karena kebetulan.

Born Again tayang di KBS2 mulai 20 April.

Good Casting

Good Casting menceritakan kisah agen rahasia legendaris (Choi Kang-hee) yang diturunkan pangkatnya ke tim keamanan siber setelah dia melakukan kesalahan berujung kematian salah satu bawahannya.

Dia bosan dengan tugas-tugas sepele yang baru, termasuk menulis komentar daring. Suatu hari, dia ditugaskan menyamar untuk menyelidiki kasus pencurian kekayaan intelektual yang melibatkan salah satu perusahaan terbesar Korea.

Ini adalah drama ketiga Choi Kang-hee berturut-turut di mana dia memainkan karakter yang memecahkan kejahatan dan mengejar tersangka kriminal, setelah Queen of Mystery Seasons 1 dan 2.

Good Casting tayang di SBS mulai 27 April.

Extracurricular

Extracurricular adalah cerita mengenai sekelompok murid SMA ketika terlibat dalam serangkaian konflik dan peristiwa yang menguji nilai dan moralitas manusia.

Serial ini berpusat pada tokoh utama, Jisoo, yang melakukan kejahatan serius dengan menghalalkan segala cara untuk dapat membayar uang kuliah. Tanpa sengaja, ia melibatkan dua orang lainnya dalam kejahatan yang sama.

Extracurricular tayang di Netflix mulai 29 April.

 

Sumber : cnnindonesia.com