8 Hal Ini Hanya Bisa Dipahami oleh Bukan Pencinta Kopi

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 26 Okt 2015, 10:42:36 WIB | dibaca : 583 pembacaKuliner

8 Hal Ini Hanya Bisa Dipahami oleh Bukan Pencinta Kopi

8 hal yang hanya bisa dipahami oleh bukan pecinta kopi

Jakarta Menjamurnya coffee shopatau kedai kopi di perkotaan merupakan penanda kopi semakin banyak disukai. Bahkan banyak orang yang menjadikan minum kopi sebagai gaya hidup. Namun, di sisi lain, ada pula orang yang tidak dapat menemukan nikmatnya minum kopi. Bahkan harumnya kopi tidak terasa nikmat, sebaliknya justru membuat mual.

Bila Anda termasuk bukan pencinta kopi, Anda mungkin dapat memahami 8 hal ini, seperti dilansir dari Metro.co.uk pada Senin (26/10/2015) berikut ini.

Kopi bukan pelengkap sarapan
Para bukan pencinta kopi mungkin akan merasa lebih lengkap sarapan dengan secangkir teh atau susu.

Menu di kedai kopi terlihat memusingkan
Terlalu banyak pilihan. Bahkan beberapa kedai kopi menamai kopi dan ukuran cangkir mereka dengan istilah yang aneh.

Tidak mengerti dengan banyaknya orang yang menghabiskan uang di kedai kopi
Perlu diakui, harga kopi di kedai kopi tidaklah sangat murah. Namun, banyak juga orang yang rela merogoh koceknya lebih dalam demi gaya hidup ngopi di kedai kopi. Para bukan pencinta kopi mungkin lebih memilih membelanjakan uang mereka untuk makanan.

Membuat orang shock karena tidak terbiasa minum kopi
Ajakan "ngopi, yuk" mungkin sudah sering didengar, tetapi itu juga yang ditolak oleh bukan pencinta kopi. Jawabannya mungkin sederhana, "saya tidak minum kopi". Namun, bagi pencinta kopi, itu mungkin terasa aneh. Bagaimana mungkin seseorang bisa hidup tanpa kopi? Namun, nyatanya banyak orang yang mampu.

Merasa seperti anak-anak dengan memesan cokelat
Kalaupun harus menerima ajakan ngopi, bukan pencinta kopi mungkin akan lebih banyak memilih minuman cokelat. Itu akan membuat mereka merasa seperti anak-anak.

Tidak mengerti nikmatnya aroma kopi
Aroma kopi sebetulnya dihasilkan juga dari proses pemanggangan biji kopi. Bukan pencinta kopi mungkin menganggap aroma kopi seperti bau gosong. Apalagi ketika mencium bau napas orang yang baru minum kopi, sangat tidak enak!

Tidak harus merasakan efek kafein
Meskipun minuman seperti teh atau cokelat juga mengandung kafein, tetapi kandungan dalam kopi biasanya jauh lebih tinggi. Ini berpotensi menimbulkan rasa deg-degan, tegang, bahkan keracunan kafein setelah meminum kopi.

sumber : liputan6