Amanda Caesa Ketagihan Nyanyi, Kali Ini Kembali Lewat Half a Soul

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 06 Agu 2020, 14:07:34 WIB | dibaca : 86 pembacaHiburan

Amanda Caesa Ketagihan Nyanyi, Kali Ini Kembali Lewat Half a Soul

Amanda Caesa luncurkan single baru. Foto: dok.pri

Jakarta - Putri komedian Parto Patrio, Amanda Caesa rupanya ketagihan bernyanyi. Setelah meluncurkan single pertamanya beberapa waktu lalu, Amanda Caesa kini kembali eksis lewat single keduanya.

Single yang berjudul Half a Soul itu menjadi bukti jika Amanda Caesa benar-benar serius di bidang tarik suara. Amanda Caesa pun berharap singlenya ini bisa menjadi pengobat rindu untuk penggemarnya.

"Latar belakang lagu lirik ini dibuatnya tentang seseorang yang baru ditinggal pasangannya. Walaupun mereka sudah melewati susah senang bersama, si perempuan tetap meninggalkan pasangannya untuk mengetahui kekurangan dalam dirinya," jelas Amanda Caesa.

Lantas apakah lirik ini berdasarkan pengalaman pribadi Amanda Caesa sendiri? Amanda pun mengatakan lirik itu bukanlah pengalaman pribadinya. Semua itu lantaran curhatan dari teman-temannya.

"Nggak nyeritain kisah sendiri karena belum berpengalaman. Aku cuma membayangkan gimana rasanya di posisi itu dan aku ceritain ke lirik lagu," beber Amanda Caesa lagi.

Amanda Caesa mengatakan single keduanya ini lebih sedih dari single sebelumnya. Amanda Caesa pun ingin singlenya kali ini bisa membawa suasana baru untuk penikmat musiknya.

Bagaimana dengan penggarapannya?

"Aku bikin lagu ini mulai dari awal bulan Mei 2020, lalu di aransemen pada Juni, dan video klip dibuat pada awal Juli," terang Amanda Caesa lagi.

"Nanti di tanggal 7 Agustus aku akan live streaming di Channel YouTube aku. Di sana juga aku akan launching single kedua aku ini. Jam 20.00-21.00 WIB ya di Channel YouTube aku, Amanda Caesa," tutup Amanda Caesa.

Amanda Caesa selain memiliki suara yang bagus, kecantikan Amanda Caesa pun tidak usah diragukan lagi. Belakangan, Maia Estianty disebut-sebut ingin menjodohkan Amanda Caesa dengan Dul.

 

Sumber : detik.com