Aneh, Jumlah Follower di Instagram Tiba-tiba Melonjak

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 14 Jul 2015, 14:13:52 WIB | dibaca : 684 pembacaTeknologi

Aneh, Jumlah Follower di Instagram Tiba-tiba Melonjak

Aneh, Jumlah Follower di Instagram Tiba-tiba Melonjak

Beberapa pengguna Instagram melaporkan mengalami keanehan terhadap akun miliknya. Ini tak lain karena, jumlah pengguna layanan jejaring sosial berbasis gambar itu mendapati followers atau pengikutnya melonjak drastis.

Usut punya usut ternyata, anomali tersebut terjadi karena celah atau bug yang terdapat di dalam Instagram. Sehingga angka jumlah followers salah satu akun mendadak melonjak drastis.

Pihak Instagram mengaku bahwa kejadian abnormal tersebut bakal segera diatasi. Bug tersebut diakui telah mengakibatkan banyak pengguna mendapatkan pengikut secara signifikan.

"Pada bulan Juli 2015, kami mengidentifikasi bug yang menyebabkan jumlah follower yang salah muncul pada beberapa profil. Setiap profil yang terpengaruh sekarang akan kembali normal," tulis pihak Instagram, yang dikutip CNN Indonesia.

Banyak pengguna menceritakan kejadian tersebut ke Twitter untuk mengekspresikan keterkejutan mereka ketika melihat peningkatan abnormal pada pengikutnya setelah memposting foto terbaru 

Namun demikian, tak semua pengguna senang dengan penambahan tersebut, karena nyatanya nbeberapa pengguna juga mencurigai hal itu adalah aksi peretasan.

Instagram tak menyebutkan celah apa yang dimaksud sehingga membuat para penggunanya kecewa lantaran mengira mendapatkan pengikut banyak.

Sumber : cnnindonesia.com

View all comments

Write a comment

(Input Kode Di Samping Dengan Benar)