Baked Cheese Tart Halal Pertama di Indonesia Pecahkan Rekor

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 19 Jun 2017, 15:14:58 WIB | dibaca : 81 pembacaKuliner

Baked Cheese Tart Halal Pertama di Indonesia Pecahkan Rekor

Baked cheese tart halal pertama di Indonesia yang bersertifikat MUI ini memecahkan rekor (Foto: Dok. Breadlife)

Jakarta Cheese tart menjadi salah satu dessertyang digemari dan fenomenal di Indonesia belakangan ini. Berbagai toko kue ternama dari negara asalnya, Jepang pun bersaing membuka gerainya di Indonesia.

Di tengah persaingan fenomena cheese tart di Jakarta, Breadlife ikut memeriahkan pasar dengan meluncurkan Baked Cheese Tart akhir Maret 2017. Tak disangka, dalam kurun waktu dua bulan diluncurkan, produk teranyar BreadLife memecahkan rekor penjualan hingga 100.000 potong pada 31 Mei 2017.

“Berdasarkan perhitungan dan laporan yang kami dapatkan dari tim dari seluruh gerai, BreadLife berhasil menjual
potongan ke 100.000 pada 31 Mei 2017 dan batch tersebut diproduksi di gerai Gandaria City,” ujar Andrew, Head of Marketing & Product Development BreadLife Indonesia.

Andrew mengaku tak menyangka jika produk tersebut bisa terjual dalam jumlah fantastis dalam waktu singkat. "Terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sangat antusias menyambut produk kami," tambah Andrew.

Baked Cheese Tart halal pertama di Indonesia yang bersertifikat MUI ini memiliki tekstur unik. Yaitu garing pada bagian luar dan memiliki tekstur lembut pada fillingnya, sehingga para penikmat Cheese Tart akan mendapatkan sensasi bersantap yang berbeda.

 

Sumber : liputan6.com

View all comments

Write a comment

(Input Kode Di Samping Dengan Benar)