Bantai Persiba, Persib Belum "Sempurna" di Piala Presiden

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 03 Sep 2015, 09:02:57 WIB | dibaca : 313 pembacaOlahraga

Bantai Persiba, Persib Belum "Sempurna" di Piala Presiden

Persib VS Persiba di Piala Presiden 2015

Bandung -Sepasang gol dari Ilija Spasojevic serta dua gol lainnya yang dicetak  Zulham Zamrun dan Tantan, membuat Persib Bandung menang telak atas Persiba Balikpapan 4-0 dalam laga Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat,  Bandung, Rabu (2/9/2015).

Kemenangan ini disambut baik oleh pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Pria yang akrab disapa Djanur ini memuji setinggi langit anak asuhnya. Djanur menilai, identitas permainan Persib Bandung mulai terlihat. 

"Kami bisa melewati pertandingan pertama dengan skor cukup telak 4-0, tapi dalam pertandingan ini hampir semua ciri khas keluar, determinasi kekompakan muncul. Anak-anak bermain bagus," katanya saat ditemui usai pertandingan.

Mantan Asisten pelatih Pelita Jaya ini pun memberikan jempol atas performa. Masalah kebugaran sempat dicemaskan Djanur  setelah 4 bulan tanpa kompetisi. Tapi ketakutan itu tidak terbukti, kendati sang pelatih menilai anak asuhnya belum 100% prima.

"Seperti yang  dilihat, tidak ada masalah meski belum fit 100 persen. Vladimir tidak ada masalah yang lain juga sama," jelasnya.

Dirinya berharap dengan kemenangan mutlak ini bisa memberikan tren positif bagi skuat Maung Bandung. "Mudah-mudahan bisa dipertahankan pada pertandingan lain," dia mengakhiri. Selepas mengalahkan Persiba, Maung Bandung bakal menjajal Persebaya United (6/9/2015) dan Martapura FC (10/9/2015).

sumber : liputan6

View all comments

Write a comment

(Input Kode Di Samping Dengan Benar)