Beli OPPO Reno3 Gratis True Wireless Enco Free

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 26 Mar 2020, 09:38:05 WIB | dibaca : 80 pembacaTeknologi

Beli OPPO Reno3 Gratis True Wireless Enco Free

Foto: Dok. OPPO Indonesia

Jakarta - OPPO kembali membuka pemesanan tahap kedua pada 19 hingga 26 Maret 2020 dan telah menjual perdana Reno3. Dalam pembelian ini, OPPO mengiming-imingi konsumen dengan perangkat true wireless headphone Enco Free.

Sekadar diketahui OPPO Enco Free merupakan aksesoris true wireless headphone pertama yang diluncurkan OPPO dengan menggunakan koneksi Bluetooth 5.0. Di dalamnya terdapat fitur Ultra-dynamic Speaker 13,4 mm dengan FPC positioning yang terbuat dari aluminium, magnesium, dan titanium sehingga bisa menghasilkan suara yang berkualitas.

Enco Free memiliki teknologi Bluetooth 5.0 yang dapat menghantarkan suara dengan sinkronisasi cepat dan latensi yang rendah. Radius koneksi headphone ini hingga 10m dengan ketahanan baterai 25 jam (dengan charging case). Pairing atau sinkronisasi akan lebih cepat pada smartphone OPPO yang menggunakan ColorOS 7.0 atau lebih tinggi kecuali A series, F series, Reno2 Z dan R15.

Ada juga fitur lainnya yaitu AI Uplink Noise Cancellation yang bisa mengurangi suara lingkungan sekitar selama melakukan panggilan telepon. Dan dengan bantuan Dual-Microphone Beam-Forming-Technology suara panggilan akan terdengar menjadi lebih jernih bahkan di kondisi yang bising sekalipun. Panggilan telepon akan lebih nyaman dengan adanya fitur-fitur tersebut.

Beli OPPO Reno3 Gratis True Wireless Enco Free


Selain itu OPPO juga menawarkan program trade-in (tukar tambar) bagi pengguna OPPO seri F yang ingin memiliki Reno3. Melalui kampanye #NowIsReno, trade-in bisa diakses melalui website di https://oppomobile.id/reno3/trade-in/ serta toko terpilih yang ada pada situs resmi OPPO.

Konsumen juga bisa mendapatkan extra buy back value hingga Rp 500 ribu selama periode 27 Maret hingga 3 Mei 2020. Untuk alternatif pembelian lainnya, konsumen bisa menukarkan OPPO F Series mereka juga melalui situs e-commerce Tokopedia.

"Respons konsumen terhadap perangkat Reno3 sangat baik, bahkan lebih baik daripada lini seri sebelumnya. Agaknya kemampuan kamera Reno3 yang luar biasa dengan fitur 108MP ultra-clear image-nya menjadi faktor pendorong konsumen menyukai perangkat itu. Untuk itu agar lebih banyak konsumen terutama fans royal kami, Ofans, merasakan keunggulan kamera Reno3 kami mengadakan kampanye #NowIsReno trade-in, yang mengajak para pengguna setia lini seri F untuk menukarkan perangkatnya ke Reno3," ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia dalam keterangan tertulis, Kamis (26/3/2020).

Sebagai informasi, OPPO Reno3 merupakan smartphone terbaru dari OPPO yang hadir dengan fitur kamera unggulan 48MP Zoom Quadcam, 44MP Ultra Night Selfie, 5x Hybrid Zoom dan 108MP
Ultra Clear Image.

Beli OPPO Reno3 Gratis True Wireless Enco Free


Reno3 hadir dengan layar 6,4 inch dengan resolusi Full HD+. Menggunakan panel Super AMOLED dengan aspek rasio 20:9 menyajikan pengalaman sinematik saat menonton video Netflix ataupun YouTube. Dapur pacunya MediaTek P90 yang dipadukan dengan RAM 8. Memori internalnya berkapasitas 128 GB, yang apabila kurang disediakan slot microSD

Di Indonesia, OPPO Reno3 hadir dalam dua pilihan warna, Sky White dan Midnight Black. Perangkat ini dijual dengan harga Rp 5.499 juta.

 

Sumber : detik.com