Beyonce dan Jay Z akan Boyong Anak-anak Tur Konser Bersama

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 13 Mar 2018, 14:37:52 WIB | dibaca : 134 pembacaHiburan

Beyonce dan Jay Z akan Boyong Anak-anak Tur Konser Bersama

Beyonce dan Jay Z akan menggelar tur konser bersama, dan memboyong anak-anak mereka selama itu. (Christopher Polk/Getty Images for NARAS/AFP)

Jakarta - Beyonce dan Jay Z bukan hanya mengarungi bahtera rumah tangga bersama. Tahun ini mereka juga akan "menggebrak" jalanan berdua, lewat tur konser bersama yang baru diumumkan.

Setelah spekulasi selama berminggu-minggu, penggemar keluarga Carter akhirnya mendapat kepastian dari orang tua Blue Ivy dan si kembar yang begitu mencuri perhatian itu.

Beyonce baru mengumumkan bahwa dirinya akan bergabung dengan tur konser yang dilakoni suaminya, Jay Z. Pengumuman itu disampaikan Beyonce melalui Instagram-nya, Senin (12/3).

Tanpa banyak keterangan, pelantun Lemonade itu mengunggah sebuah foto hitam putih dirinya dan Jay Z di atas sepeda motor. Pada foto itu, tertulis "OTR II." Itu kependekan dari "On The Run II," kelanjutan tur yang pernah dilakukan keduanya pada Juni hingga September 2014.

Pada unggahan lainnya, Beyonce menyertakan sebuah video cuplikan dirinya dan Jay Z. Terlihat kebersamaan mereka di atas pentas, kehidupan sehari-hari, maupun pemotretan.

Cuplikan itu diiringi lagu I"m Still in Love with You milik Sean Paul. Di akhirnya, tertulis bahwa prapenjualan tiket konser akan mulai pada 14 Maret mendatang pukul 09.00 waktu Amerika Utara. Belum dapat dipastikan soal harga tiket.

Berdasarkan situs resmi Beyonce, "On The Run II" akan dimulai pada 6 Juni mendatang di Cardiff, Wales dan akan berlanjut di 15 kota sekitar Inggris dan Eropa serta 21 kota di Amerika Utara. Tur itu dijadwalkan selesai pada 2 Oktober di Vancouver, Kanada.

Rumor tur keduanya berawal dari perbincangan penyiar program radio Ebro in the Morning, Laura Stylez. Kabar itu berlanjut setelah seorang sumber terdekat Beyonce dan Jay Z mengatakan bahwa pasangan itu sangat bersemangat untuk mewujudkan tur bersama kembali.

"Itu keputusan terbaik untuk keluarga mereka," katanya.

Menurut sumber lain yang dikutip Ace Showbiz, Beyonce dan Jay Z tidak akan sendirian. Mereka juga akan memboyong anak-anak mereka, Blue Ivy serta si kembar Sir dan Rumi.

"Mereka semua akan melakukan perjalanan bersama dan memiliki petualangan yang menyenangkan," katanya sumber yang sama. Ia juga menambahkan, Beyonce dan Jay Z sedang mengerjakan proyek musik baru dan akan menampilkannya pada tur mereka mendatang.

 

Sumber : cnnindonesia.com