BMW Seri 5 Terbaru 2018 Naik Rp 20 Juta

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 13 Mar 2018, 13:33:29 WIB | dibaca : 58 pembacaOtomotif

BMW Seri 5 Terbaru 2018 Naik Rp 20 Juta

BMW 520i Luxury Buatan Indonesia. Foto: Grandyos Zafna Manase Mesah/detikOto

Cirebon - Produsen menaikkan harga jual mobil mereka memang bukan hal yang baru pada setiap awal tahun. Tentu kebijakan ini dilakukan akibat adanya kenaikan di berbagai sektor seperti pajak dan inflasi.

Hal ini juga berlaku untuk pabrikan BMW yang mengumumkan akan menaikkan harga jual Seri 5 seperti BMW 530i Luxury dan 520i Luxury yang sudah diperkenalkan pada Juli 2017 ini. BMW Group Indonesia pun mengumumkan akan menaikkan harga jual BMW Seri 5 rakitan Indonesia terbaru itu sekitar Rp 20 juta.

"Ada kenaikan (untuk model 2018 terbaru-Red), tapi tidak banyak kok. Hanya sekitar Rp 20 juta, misalnya untuk BMW 530i Luxury line Rp 1,149 miliar dan tahun ini mencapai Rp 1,169 miliar," ujar Vice President Communications BMW Group Indonesia, Jodie O"Tania, di Cirebon.

"Kenaikan harga ini diakibatkan inflasi," katanya.

Sebagai catatan, buat Otolovers yang menginginkan sedan mewah, BMW seri 5 bisa menjadi jadi pilihan yang bagus. Karena berbagai fitur terbaik ikut disematkan pada mobil Jerman rakitan Indonesia ini.

Seperti 5 fitur utama dari all-new BMW Seri 5. Diantaranya Outstanding Performance, yaitu all-new BMW menciptakan tolak ukur dalam segmen sedan bisnis premium melalui suspensi terbarunya yang mutakhir dan pengurangan berat dengan aplikasi ekstensif dari teknologi BMW Efficient Light weight.

Sebagai hasilnya semua pengendara dapat menikmati kenyamanan khas kelas bisnis yang sesungguhnya.

Selanjutnya fitur yang akan dirasakan yaitu Innovative Driving Assistant. Kendaraan maskulin ini hadir dengan inovasi terbaru terutama dalam bidang kemudi semi-otonom dengan BMW Parking Assistance yang terdapat dalam jajaran all-new BMW 530i Luxury.

Tidak lupa untuk fitur Excellent Driving Dynamics, mesin yang bertenaga adalah inti dari setiap kendaraan BMW. Acara ini telah menyiapkan ragam rute dan kondisi jalan untuk menguji performa, kedinamisan berkendara, fitur dan handling dari All-new BMW Seri 5.

Kemudian fitur kelima adalah Greater Efficiency, sebagai hasil dari sasis ringan dan teknologi terbaru dan mutakhir. Sehingga setiap konsumen BMW Seri 5 akan merasakan performa terbaik.

 

Sumber : detik.com

View all comments

Write a comment

(Input Kode Di Samping Dengan Benar)