Cardi B Kembali Jadi Penari Striptis di Film "Hustlers"

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 21 Mar 2019, 08:49:21 WIB | dibaca : 77 pembacaHiburan

Cardi B Kembali Jadi Penari Striptis di Film "Hustlers"

"Hustlers" menjadi film pertama bagi rapper Cardi B. (REUTERS/Lucy Nicholson)

Jakarta - Rapper Cardi B dipastikan akan tampil dalam film bertajuk "Hustlers" yang digarap oleh rumah produksi STX Film. Film ini akan menjadi yang pertama bagi Cardi dalam sepanjang kariernya di dunia hiburan.

Cerita Hustlers diadaptasi dari tulisan di majalah New York bertajuk Hustlers at Scores yang rilis 2015 lalu. Isinya didasarkan pada kejadian nyata, tentang mantan penari striptis yang merancang rencana pencurian puluhan ribu dolar dari klien mereka di Wall Street.

Melansir Deadline, Cardi  akan memerankan salah satu penari stripis. Peran itu serupa dengan kehidupan nyatanya, pasalnya musisi berusia 26 tahun ini memang pernah menjadi penari stripis sebelum mulai karier bermusik.

Cardi  tidak sendirian menjadi penari stripis. Ia akan beradu akting dengan Jennifer Lopez, Constance Wu, Lili Reinhart, Keke Palmer, Julia Stiles dan Mercedes Ruehl.

Kursi sutradara dan penulis akan dihuni oleh Lorene Scafaria. Sebelumnya ia menyutradarai film Seeking a Friend for the End of the World (2012) dan The Meddler (2015).

Scafaria menulis naskah Hustlers dengan latar waktu tahun 2000 di New York setelah krisis keuangan. Ceritanya mengeksplorasi biaya hidup yang dibutuhkan para penari striptis yang bergantung pada klien mereka.

"Film ini menampilkan empati pada wanita dan pria, gender dalam kehidupan kita, apa yang kita hargai, nilai-nilai yang diturunkan pada kita dalam setiap film, acara TV dan setiap sudut kehidupan budaya," kata Scafaria dikutip dari The Hollywood Reporter.

Selain sebagai pemain, Lopez juga menjadi produser bersama Elaine Goldsmith-Thomas and Benny Medina. Pengambilan gambar akan dimulai 22 Maret mendatang di kota New York.

"STX sangat senang bisa menyatukan kembali Jennifer dengan Elaine dan Benny untuk menceritakan kisah yang tak terduga, menghibur dan sering mengejutkan ini ke layar lebar untuk penonton di seluruh dunia," kata Direktur STX Film, Adam Fogelson.

 

Sumber :  cnnindonesia.com