Cedera, Diego Costa Dibawa ke Rumah Sakit

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 28 Okt 2015, 08:36:41 WIB | dibaca : 514 pembacaOlahraga

Cedera, Diego Costa Dibawa ke Rumah Sakit

Cedera, Diego Costa Dibawa ke Rumah Sakit

Cerita Chelsea disingkirkan Stoke City di babak perdelapanfinal Piala Liga Inggris bertambah kelam dengan cederanya penyerang mereka, Diego Costa.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Britannia, Rabu (28/10) dinihari WIB, Chelsea tersingkir setelah kalah 4-5 dalam babak adu penalti. Sebelumnya, kedua tim bermain imbang 1-1 selama 120 menit.

Costa bermain sampai menit ke-33, sebelum akhirnya digantikan oleh Loic Remy. Pemain timnas Spanyol itu mendapatkan cedera usai bertabrakan dengan gelandang Stoke, Charlie Adam.

Seperti dilansir Mirror, Costa diperkirakan mengalami cedera pada tulang rusuknya. Lantaran tidak mau mengambil risiko, Costa pun langsung dibawa ke rumah sakit.

Chelsea tertinggal 0-1 lebih dulu lewat gol yang diciptakan oleh Jonathan Walters pada menit ke-52. The Blues baru bisa menyamakan kedudukan lewat gol Remy pada injury time babak kedua.

Laga kemudian dilanjutkan ke babak tambahan, lalu ke babak adu penalti. Di babak tos-tosan, semua pemain sukses mengeksekusi penalti kecuali Eden Hazard, yang menjadi eksekutor terakhir Chelsea.

Sumber : detik.com