CEO Beberkan Desain Smartphone Flagship Pertama Redmi

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 15 Apr 2019, 09:09:57 WIB | dibaca : 29 pembacaTeknologi

CEO Beberkan Desain Smartphone Flagship Pertama Redmi

Foto: Ilustrasi

BEIJING - Sampai sekarang Redmi belum mengungkap flagship-nya, meskipun mereka sudah merilis sejumlah handphone yang nge-hits di pasaran.

Bicara smartphone unggulan Redmi, teori berbeda akan diterapkan pada perangkat. Konsepnya tentu berbeda dengan produk yang biasanya ekonomis.

Laman Giz China melaporkan, perangkat tersebut akan hadir dalam konsep layar penuh seperti semua model high-end di pasaran. Dan jika ada yang meragukannya, CEO Redmi Lu Weibing, menolaknya keras.
Flagship pertama Redmi bisa menjadi salah satu dari dua smartphone di bawah ini. Keduanya tampil penuh tanpa bezeldan takik.

CEO Beberkan Desain Smartphone Flagship Pertama Redmi


Pada profil Weibo-nya, Lu Weibing bertanya kepada komunitas apa filosofi desain yang mereka sukai di antara dua gambar yang ditunjukkan dalam gambar. Dalam render, minimal kita melihat di sebelah kiri ponsel adanya tampilan berlubang sebagai rumah bagi kamera selfie terintegrasi di layar kiri atas. Tampilan ini familiar terlihat pada Honor View 20.

Di sebelah kanan, sebaliknya, kita memiliki apa yang disebut mekanisme retractable. Yakni kamera depan keluar dari bingkai handphone.

 

Sumber :  sindonews.com