Conte Bakal Teken Kontrak Tiga Tahun di Inter Milan

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 28 Mei 2019, 10:27:06 WIB | dibaca : 38 pembacaOlahraga

Conte Bakal Teken Kontrak Tiga Tahun di Inter Milan

Antonio Conte bakal segera teken kontrak tiga tahun di Inter. (REUTERS/Matthew Childs)

Jakarta - Pelatih top Italia Antonio Conte bakal segera diumumkan sebagai pelatih Inter Milan, pekan ini. Mantan pelatih Juventus dan Chelsea itu disebut akan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama I Nerazzurri.

Conte diperkirakan bakal menghadiri final Liga Champions antara Tottenham Hotspur vs Liverpool pada 1 Juni mendatang. Yang jadi spesial, Conte kemungkinan akan pergi bersama dua petinggi Inter, CEO Beppe Marotta dan Presiden Klub Steven Zhang.

Kehadiran ketiga pihak tersebut bakal memperjelas siapa yang akan menduduki kursi nomor satu di Giuseppe Meazza musim depan.

Sky Italia mengklaim satu-satunya alasan proses penunjukkan Conte tertunda karena petinggi Inter belum menggelar pertemuan dengan pelatih saat ini, Luciano Spalletti.

Conte disebut sudah menandatangani kesepakatan prakontrak dengan I Nerazzurri sebagai sang arsitek tim musim depan. Setelah resmi, ia dijadwalkan terbang ke China untuk menemui pemilik klub, Jindong Zhang.

Conte mendapat misi besar membawa Inter Milan mengakhiri dominasi Juventus yang sudah delapan kali beruntun meraih scudetto di Liga Italia Serie A.

Mantan pelatih timnas Italia itu juga diharapkan bisa mengembalikan kejayaan Inter di pentas Eropa. Jose Mourinho jadi pelatih terakhir yang sukses mengantar Inter juara Liga Champions 2009/2010.

Untuk mewujudkan ambisi tersebut, Conte dikabarkan sudah menjajaki komunikasi dengan Romelu Lukaku. Striker asal Belgia itu disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang tak masuk rencana utama Manchester United musim depan.

 

Sumber : cnnindonesia.com