David Laly Pemain Terbaik Liga Premier Malaysia Edisi April

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 16 Mei 2018, 08:47:48 WIB | dibaca : 22 pembacaOlahraga

David Laly Pemain Terbaik Liga Premier Malaysia Edisi April

David Laly (kiri) saat masih membela Persipura Jayapura. (AFP PHOTO / ADEK BERRY)

Jakarta - David Laly yang bermain untuk klub Liga Premier Malaysia, Felcra FC (FFC), terpilih sebagai Pemain Terbaik versi Asosiasi Pesepakbola Profesional Malaysia (PFAM) edisi April 2018.

David Laly menjadi satu dari lima nominasi pemain terbaik yang dikeluarkan PFAM sejak 5 Mei lalu. Pesepakbola asal Wamena itu bersaing dengan rekan satu timnya, Anselmo Arruda da Silva, Shukor Adan dari Felda United, Lucas Pugh dari UITM FC serta Iain Ramsay dari Felda United.

Dilansir sosial media Instagram resmi Felcra FC, David Laly mendapatkan 643 dukungan atau 66,77 persen dari keseluruhan voters.

Sementara Shukor mendapat dukungan 153 suara (15,89 persen), Lucas Pugh 89 pemilih (9,24 persen), Ramsay 45 pemilih (4,67 persen) dan Arruda Da Silva dengan 33 pemilih (3,43 persen).

"Selamat kepada David Laly karena berhasil mendapatkan 643 suara sebagai pemain terbaik bulan April PFAM."

"Pengurus Flecra FC juga mengucapkan terima kasih karena telah memilih pemain FFC sebagai pemain terbaik bulan April 2018," ucap Instagram resmi Flecra, Selasa (15/5).

Selama berseragam Flecra FC, David Laly jadi salah satu kreator serangan tim. Termasuk saat tim besutan Tarcísio Pugliese itu selalu meraih poin pada empat pertandingan di medio April dengan total dua gol sepanjang musim.

Selama April, Flecra FC meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang. Kemenangan diraih saat bertemu dengan UKM FC 2-1, Pulau Pinang 3-1 dan Johor Darul Takzim II 2-1. Sedangkan hasil imbang 1-1 diraih pada pertemuan Flecra FC dengan Felda United.

 

Sumber : cnnindonesia.com

View all comments

Write a comment

(Input Kode Di Samping Dengan Benar)