Dibanderol Hampir Rp1 Miliar, BMW X3 sDrive20i Jadi Mainan Baru Orang Kaya Indonesia

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 21 Mar 2019, 09:01:28 WIB | dibaca : 76 pembacaOtomotif

Dibanderol Hampir Rp1 Miliar, BMW X3 sDrive20i Jadi Mainan Baru Orang Kaya Indonesia

Foto: Ilustrasi

Jakarta - BMW Indonesia resmi menghadirkan X3 sDrive20i terbaru. Model ini tampil dengan desain sporty, teknologi sasis ringan, serta gaya berkendara khas BMW yang memungkinkan mencapai keseimbangan ideal antara fitur lengkap, fungsionalitas dan harga terjangkau untuk para penggemarnya.

"BMW X3 terbaru adalah BMW X dengan penjualan kedua terbanyak di seluruh dunia. Dan dengan adanya varian terbaru, kami yakin model ini akan kembali memimpin segmen Sports Activity Vehicle di Indonesia," jelas Jodie O"tania, Vice President Corporate Communications BMW Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Rabu (20/3/2019).

Model ini sudah diproduksi secara lokal, di BMW Production Network 2 di Gaya Motor, Sunter, Jakarta Utara. Untuk urusan jantung penggerak, mobil ini dipersenjatai dengan mesin bensin empat silinder BMW TwinPower Turbo terbaru. Unit tersebut dikawinkan dengan transmisi Steptronic 8-percepatan.

Mesin 2,0 liter empat silinder yang dilengkapi dengan High Precision Direct Injection, Double-Vanos variable camshaft control, dan Valvetronic fully variable valve timing ini mengeluarkan tenaga hingga 184 Tk dan torsi 290 Nm.

Selain itu, mobil ini diklaim konsumsi bahan bakar 13,5 km/l dan emisi rendah tidak lebih dari 169 g/km.

Untuk harganya, new BMW X3 sDrive20i akan tersedia di semua dealer resmi BMW mulai 20 Maret 2019 dengan banderol Rp 909 juta off the road.

 

Sumber : liputan6.com