Ducati Siapkan Motor "Lumpur" Terbaru

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 11 Okt 2018, 10:24:11 WIB | dibaca : 58 pembacaOtomotif

Ducati Siapkan Motor "Lumpur" Terbaru

Ducati logo Foto: dok. Ducati

Jakarta - Buat pencinta Ducati wajib tahu kabar yang satu ini, kini dikabarkan Ducati siap memperkenalkan motor offroad terbaru. Bahkan Produsen motor besar asal Italia ini sudah memastikan kapan hari lahirnya.

Dikutip Visordown, Rabu (10/10/2018), Setelah memperkenalkan New Scrambler pada ajang Intermot di Cologne Jerman. Kini Ducati membocorkan akan segera memperkenalkan motor petualang terbaru mereka. Bahkan Ducati menjamin motor petualang terbaru mereka ini bakal sanggup melahap lumpur sekalipun.

Memang Ducati belum buka-bukaan mengenai spesifikasi apa yang bakal ditawarkan motor offroad terbaru mereka ini. Namun Ducati siap memperkenalkan logo Ducati yang kotor terkena lumpur.

"Tunggu tanggal 12 Oktober, akan datang model tebaru, tepat pukul 11.00 am CEST," tulis dalam situs resmi Ducati.

Memang tidak ada bocoran model apa yang bakal diperkenalkan, meski demikian jika dilihat lineup yang ada. Motor petualang Ducati masih menjadi milik Ducati Multistrada 1200 Enduro.

Motor Multistrada 1200 Enduro dinilai menjadi motor petualang Ducati yang paling seksi, yang mampu melahap semua medan. Karena jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan, motor ini sudah memenuhi berbagai kebutuhan para petualang yang menginginkan sebuah motor.

Dengan menggendong mesin 1.198cc, motor ini mampu menyemburkan 112 kW atau 152 tenaga kuda di rpm 9.500. Motor ini juga menawarkan torsi mencapai 128 Nm, dengan bobot mencapai 225 kg.

Berbagai fitur keselamatan juga ikut diberikan seperti ABS Cornering, Ducati Traction Control, Ducati Skyhook Suspension Evo, Ducati Wheelie Control, Vehicle Holed Control, Riding Modes.

Sehingga kabar akan munculnya motor petualang Ducati terbaru ini, menjadi kabar gembira para pencinta moge dunia, dan sudah pasti banyak ditunggu pencintanya.

 

Sumber : detik.com