Eminem Ajak Penggemar Nonton "Bodied" Gratis

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 08 Nov 2018, 09:17:41 WIB | dibaca : 30 pembacaHiburan

Eminem Ajak Penggemar Nonton "Bodied" Gratis

Sepertinya senang karena "Bodied" mendapat banyak ulasan positif, Eminem pun berbaikhati mengajak penggemar nonton filmnya gratis di bioskop. (Foto: Reuters)

Jakarta - Baru-baru ini, rapper Eminem memberikan kejutan bagi para penggemarnya. Pada hari perilisan film garapannya bertajuk "Bodied" beberapa hari lalu, Slim Shady menyewa seluruh studio di sebuah bioskop di Detroit, Amerika Serikat, untuk membiarkan para penggemar menonton film tersebut secara gratis.

Film yang tayang perdana pada Toronto International Film Festival 2017 tersebut memang dijadwalkan rilis terbatas pada 2 November 2018 di beberapa bioskop saja. Sebagai produser, pria kelahiran 1972 itu nampaknya ingin filmnya menjangkau sebanyak mungkin penonton walau terhambat keterbatasan layar.

Kebaikan hatinya ini ia umumkan melalui akun Instagram pribadinya. Melansir Ace Showbiz, Pria bernama asli Marshall Bruce Mathers ini mengunggah cuplikan singkat film "Bodied" dan membubuhkan ajakan di kolom komentar unggahan tersebut.

"Detroit! Datang dan saksikan #BODIED! Saya sudah membeli tiket bioskopnya, jadi tiket saya beli untuk pertunjukkan Jumat+Sabtu @BodiedMovie pukul 6.40 pm (waktu setempat), AMC 30, Sterling Heights. Yang pertama datang juga jadi yang pertama dilayani," tulisnya.

"Bodied" berkisah mengenai kehidupan Adam Merkin (Calum Worthy), seorang mahasiswa University of California. Sembari menjadi mahasiswa, dirinya juga mengikuti kompetisi adu rap. Lantaran berasal dari ras putih, Adam kerap diremehkan oleh para rapper lain. Genre musik hip-hop memang kerap dikaitkan dengan ras kulit hitam.

Drama mulai terjadi saat Adam perlahan meraih kesuksesan. Ia meninggalkan teman-teman rapper dan sejumlah orang yang dekat dengannya.


Selang tiga hari setelah perilisan terbatasnya tersebut, film ini cukup mendapatkan tanggapan positif. Jalan cerita di dalamnya disebut sebagai cerminan kehidupan adu rap Eminem yang padat satir di awal kariernya.

"Meski ada beberapa momen yang hilang di pertengahan, "Bodied" secara umum sangat menarik, menghantam persoalan rasisme dan kebencian terhadap wanita dengan ritme berkilauan," tulis kritikus Jeanette Katsoulis dari The New York Times, mengutip NME.

Joshua Rothkopf dari Time Out"s pun memberi ulasan positif terhadap film ini, "Bisa jadi "Bodied" adalah film yang paling menantang hubungan antar-ras sejak "Bamboozled" milik Spike Lee,"
katanya.

"Bodied" sudah rilis di Amerika pada 2 November lalu, namun belum diketahui tanggal peredaran di Inggris.

 

Sumber : cnnindonesia.com