Gambar iQOO 3 5G Ungkap Bodi Belakang Gendong Kamera Quad Matrix

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 18 Feb 2020, 08:49:55 WIB | dibaca : 35 pembacaTeknologi

Gambar iQOO 3 5G Ungkap Bodi Belakang Gendong Kamera Quad Matrix

Untuk urusan tenaga, iQOO 3 5G bakal membekali diri dengan baterai besar 4.410 mAh. Foto/Ist

BEIJING - Setelah mengungkap poin dalam pengujian performa di platform AnTuTu, kini beredar online gambar dari perangkat iQOO 3 5G. Tidak seperti poster sebelumnya, gambar baru ini secara langsung menunjukkan desain belakang handphone.

Dari gambar, smartphone ini menggunakan solusi matriks empat kamera belakang dengan modul lensa cembung. Pada saat yang sama, sudut kiri bawah belakang mempertahankan logo merek "iQOO". Ada kunci layar kunci dan tombol penyesuaian volume di perbatasan kanan perangkat.

Laman Giz China menyebutkan, iQOO 3 5G bakal dikenalkan secara resmi pada 25 Februari 2020. Menurut laporan sebelumnya, iQOO 3 menggunakan memory flash Snapdragon 865 5G + UFS 3.1 + memori LPDDR5. Handphone kompatibel dengan jaringan 5G dual-mode SA + NSA dan juga mendukung n1/n3/n41/n77/n78/n78/n79 enam-band.

Menyangkut spesifikasi lainnya, General Manager iQOO, Zeng Kunpeng, sebelumnya mengonfirmasi bahwa ponsel barunya menggunakan chip memori UFS 3.1 generasi baru. UFS 3.1 bekerja untuk mencapai kinerja penulisan yang lebih tinggi dan konsumsi daya lebih rendah dibandingkan UFS 3.0, bersama sistem manajemen yang lebih stabil. Penyimpanan internal cepatnya juga dipasangkan dengan RAM LPDDR5 terbaru, teknologi yang lebih cepat dan lebih ramah energi guna meningkatkan masa pakai baterai.

Handphone flagship iQOO diyakini mengemas panel AMOLED seluas 6,44 inci dengan kamera depan ditempatkan di lubang kecil layaknya ponsel unggulan Samsung. Sementara di dapur fotografinya, gambar yang baru-baru ini dirilis oleh iQOO di Weibo menunjukkan bahwa kita akan menemukan total empat kamera, dengan sensor utama gambar 48 MP.

Sensor ini kemungkinan besar adalah Sony IMX686, meskipun mereka bisa menghemat biaya dengan menggunakan chip yang lebih lama. Tiga lainnya menggunakan sensor resolusi lebih rendah untuk ultra-wide-angle, telefoto, dan penginderaan kedalaman alias efek bokeh.

Untuk urusan tenaga, iQOO bakal membekali diri dengan baterai besar 4.410 mAh. Sistem baterainya mendukung pengisian cepat 55W. Handphone juga akan menemukan dukungan dua mode untuk standar jaringan generasi berikutnya, 5G, baik untuk jaringan SA dan NSA.

 

Sumber : sindonews.com