Infomedia Gandeng Mbiz Demi Geber Transformasi Digital

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 14 Nov 2017, 13:46:28 WIB | dibaca : 44 pembacaTeknologi

Infomedia Gandeng Mbiz Demi Geber Transformasi Digital

Foto: Mbiz

Jakarta - Menjawab tren transformasi digital yang tengah marak, Infomedia menggandeng Mbiz, penyedia layanan e-commerce dan e-procurement Business to Business (B2B) enterprise, demi mendukung pertumbuhannya.

"Hari ini merupakan momentum terbaik bagi kami, dengan diumumkannya kerja sama antara Mbiz dan Infomedia, menunjukkan kepercayaan besar dari kedua belah pihak, untuk bersama-sama mendorong akselerasi bisnis digital serta tata kelola perusahaan yang baik di masa depan dan terus memperkuat implementasi pengadaan barang dan jasa secara digital dengan lebih transparan dan akuntabel," kata Andik Duana Putra, Chief Commercial Officer Mbiz, dalam keterangannya.

"Kerjasama dengan Infomedia ini pun menjadikan Mbiz sebagai platform e-commerce pertama penyedia solusi e-procurement yang dipercaya di lingkungan BUMN saat ini. Dan, kami sangat bersemangat untuk bersama-sama menjalankan kerja sama ini," tambahnya.

Mbiz sendiri diklaim sebagai salah satu layanan e-commerce dan e-procurement terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Di tahun 2016 lalu, layanan ini berhasil mencatatkan kinerja perusahaan yang positif, salah satunya adalah dengan mencapai EBITDA positif di tahun pertama dan membukukan total transaksi di nilai triliyunan rupiah.

"Kami melihat Mbiz adalah platform yang cocok untuk bekerja sama dengan Infomedia mewujudkan transformasi digital dalam bisnis. Kami berharap kerja sama ini dapat menumbuhkan bisnis kedua perusahaan menjadi lebih positif dan bermanfaat," ujar Bona LP. Parapat, Direktur Utama Infomedia.

Saat ini Mbiz telah memiliki lebih dari 1.700 mitra yang tersebar di seluruh Indonesia, menyediakan 11 kategori barang dan jasa, dengan lebih dari 4.000 sub kategori yang bisa dipilih.

 

Sumber : detik.com

View all comments

Write a comment

(Input Kode Di Samping Dengan Benar)