Ini Game Smartphone Pertama Nintendo

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 29 Okt 2015, 13:51:57 WIB | dibaca : 388 pembacaHiburan

Ini Game Smartphone Pertama Nintendo

Game smartphone pertama dari Nintendo, Miitomo

TOKYO - Pada pertemuan investor yang diselenggarakan di Tokyo, Nintendo mengungkapkan beberapa rincian tentang game smartphone pertamanya yang dijuluki Miitomo. Game terbaru Nintendo akan memungkinkan pemainnya kustomisasi avatar Mii.

Seperti dilaporkan Wall Street Journal yang dilansir The Verge, Kamis (29/10/2015), game baru bisa dikustomisasi kemudian memungkinkan avatar Mii berkomunikasi dengan avatar Mii besutan pemain lain. Tidak jelas bagaimana ini dimainkan, namun ini game ini tersedia karakter baru di in app purchases.

Sementara itu, Nintendo berencana untuk merilis game smartphone pertama pada akhir tahun ini, sekarang tertunda dengan Maret mendatang. Perusahaan berencana merilis empat tittle tambahan pada Maret 2017. Menurut Presiden Nintendo baru Tatsumi Kimishima, game ini ditunda untuk lebih mempromosikannya.

Perusahaan asal Jepang itu berencana untuk mulai mempromosikan Miitomo setelah musim liburan. Pertemuan tersebut juga memberikan rincian lainnya tentang inisiatif mobile baru Nintendo, terutama fakta perusahaan akan menggunakan sistem transfer cloud untuk share data antara mobile dan konsol game.

Sekadar informasi, Nintendo pertama kali mengumumkan berencana untuk memiliki mobile gaming pada Maret 2015, dan lima games akan diciptakan berkolaborasi dengan mobile gaming terbesar Jepang DeNA. Terlepas dari itu, Nintendo belum lama ini juga mengumumkan game baru berjudul Pokemen Go.

sumber : okezone