iPhone 12 Pro Max Hadir dengan Layar 6,7 Inci dan Baterai 4380mAh

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 30 Jul 2020, 09:03:29 WIB | dibaca : 88 pembacaTeknologi

iPhone 12 Pro Max Hadir dengan Layar 6,7 Inci dan Baterai 4380mAh

Foto: Ilustrasi

Jakarta - Bocoran informasi tentang seri terbaru smartphone Apple, yakni iPhone 12 semakin ramai bermunculan.

Terkini, database dari regulator Korea dan Tiongkok mengungkap kapasitas baterai salah satu seri iPhone yang akan diumumkan, yaitu iPhone 12 Pro Max.

Bila basis data itu benar, baterai dengan kode nama A2389 ini akan menjadi baterai iPhone paling besar kapasitasnya sepanjang sejarah Apple.

Sebelumnya, perusahaan rintisan Steve Jobs itu belum pernah merilis seri iPhone dengan baterai berkapasitas lebih dari 4000mAh.

Dugaan ini adalah salah satu baterai iPhone 12 diperkuat oleh otoritas di Korea Selatan, yang sudah mengantongi sertifikasi untuk tiga baterai Apple baru.

iPhone 12 Hadir 8 September 2020


Berdasarkan laporan baru, seri iPhone 12 akan diumumkan pada 8 September 2020. Smartphone tersebut akan diumumkan bersama dengan Apple Watch Series 6.

Selain itu, juga ada laporan yang menyebutkan iPad Pro, Apple Glass, dan MacBooks dengan chip besutan Apple akan diumumkan pada 27 Oktober 2020.

Sejauh ini belum ada pernyataan dari pihak Apple mengenai rencana peluncuran produk-produk terbarunya itu.

Perusahaan asal Negeri Paman Sam itu memang dikenal enggan memberikan bocoran tentang produk yang belum diumumkan.

Apple Akan Sertakan Kabel Lightning Baru di iPhone 12


Apple diyakini tidak akan menyertakan charger dan earphone di setiap boks penjualan smartphone baru mereka, yaitu iPhone 12.

Walau tidak ada charger dan earphone, Apple dikabarkan tetap akan menyertakan kabel charger Lightning mereka di boks penjualan iPhone 12.

Berdasarkan kabar yang beredar di intenet, iPhone 12 akan hadir dengan jenis kabel Lightning baru. Bocoran informasi tersebut diungkap oleh leaker kenamaan @L0vetodream.

 

Sumber : liputan6.com