Jadwal Real Madrid vs Getafe di Liga Spanyol

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 02 Jul 2020, 08:44:38 WIB | dibaca : 140 pembacaOlahraga

Jadwal Real Madrid vs Getafe di Liga Spanyol

Real Madrid berpeluang menjauh dari kejaran Barcelona. (OSCAR DEL POZO/AFP)

Jakarta - Jadwal Real Madrid vs Getafe di Liga Spanyol akan digelar di Stadion Alfredo Di Stefano, Kamis (3/7) dini hari WIB.

Madrid saat ini berada di puncak klasemen La Liga dengan perolehan 71 poin. Sementara Getafe yang berada di posisi kelima sedang mengejar mimpi finis di zona Liga Champions.

Los Blancos tentu tak mau kehilangan momen untuk menjauh dari kejaran rival abadi mereka, Barcelona, yang sebelumnya bermain imbang 2-2 lawan Atletico Madrid.

Jika sukses mengalahkan Getafe, Madrid bakal memiliki keunggulan empat poin dari Barcelona yang kini menguntit di posisi kedua. Dengan kata lain, peluang El Real menuju juara semakin dekat.

Madrid juga punya catatan bagus saat menghadapi Getafe di La Liga. Los Merengues tak pernah kalah dari Getafe dalam lima pertemuan terakhir dengan empat kemenangan dan satu seri.

Pada pertemuan pertama musim ini, Madrid sukses meraih kemenangan meyakinkan dengan torehan tiga gol tanpa berbalas di markas Getafe.

Namun, Getafe kali ini adalah skuad yang berbeda. Penampilan tim arahan Jose Bordalas terus menanjak dan mampu bersaing di posisi lima besar.

Menarik dinanti hasil akhir Madrid vs Getafe di pekan ke-33 Liga Spanyol dini hari nanti, mengingat tuan rumah adalah tim pemuncak klasemen yang berhasrat juara musim ini.

Jadwal Liga Spanyol:

03.00 WIB/ Real Madrid vs Getafe/ Stadion Alfredo Di Stefano

 

Sumber : cnnindonesia.com