Jadwal Siaran Langsung Manchester United vs Sevilla

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 13 Mar 2018, 14:31:28 WIB | dibaca : 82 pembacaOlahraga

Jadwal Siaran Langsung Manchester United vs Sevilla

Jadwal siaran langsung Manchester United vs Sevilla di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2017/2018. (REUTERS/Juan Medina)

Jakarta - Manchester United bersiap melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2017/2018 menjamu Sevilla di Stadion Old Traford, Selasa (13/3) malam waktu setempat.

Setan Merah belum aman di fase gugur tersebut. Pasalnya, skuat arahan Jose Mourinho hanya bermain imbang tanpa gol pada leg pertama di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Man Utd pun harus memenangkan laga untuk memastikan tiket ke perempat final Liga Champions musim ini.

Laga tersebut bakal disiarkan secara langsung oleh televisi nasional SCTV pada Rabu (14/3) dini hari pukul 02.45 Waktu Indonesia Barat.

Mourinho sempat mengatakan Man Utd bukan termasuk tim unggulan di babak 16 besar. Ia bahkan mengatakan, Setan Merah belum siap meraih gelar juara Liga Champions musim ini.

"Belum (punya kualitas untuk jadi juara Liga Champions), namun bila sebuah tim bisa masuk ke babak perempat final, maka segalanya mungkin saja terjadi."

"Saat ini hanya ada satu nama yang saya pikirkan, yaitu Sevilla. Saya paham bahwa sulit bagi kami untuk lolos ke babak selanjutnya," ujar Mourinho seperti dikutip dari ESPN.

MU sendiri dipastikan tanpa diperkuat Marcos Rojo, Phil Jones, Daley Blind, dan Ander Herrera. Keempat pemain itu masih menjalani pemulihan cedera.

Sementara itu, Mourinho juga belum bisa memastikan untuk memainkan gelandangnya, Paul Pogba, yang sempat mengalami cedera di Liga Primer Inggris.

Di kubu lawan, Sevilla juga tanpa diperkuat tiga bek kanannya menghadapi Setan Merah. Mereka adalah Jesus Navas dan Sebastien Corchia yang mengalami cedera, serta Miguel Layon yang tidak bisa diturunkan di Liga Champions.

Kendati tiga bek absen, juru taktik Sevilistas Vincenzo Montella tetap optimistis skuatnya mampu mengalahkan Setan Merah.

"Ini adalah pertandingan yang spesial karena kami bisa saja melaju ke perempat final. Ini spesial bagi saya dan bagi klub karena sudah 60 tahun tim ini tidak dapat bermain di putaran itu [perempat final]," ujar Montella seperti dikutip dari Marca.

 

Sumber : cnnindonesia.com

View all comments

Write a comment

(Input Kode Di Samping Dengan Benar)