Jared Leto Jadi Vampir di Trailer Perdana Morbius

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 14 Jan 2020, 14:31:59 WIB | dibaca : 24 pembacaHiburan

Jared Leto Jadi Vampir di Trailer Perdana Morbius

Jared Leto sebagai Michael Morbius dalam trailer perdana Morbius. (dok. Sony Pictures Entertainment via YouTube)

Jakarta - Jared Leto kembali mengambil peran sebagai seorang antihero. Kali ini ia terlibat dalam film Morbius yang digarap oleh Sony Pictures. Pada Senin (13/1) waktu setempat, trailer perdana Morbius dirilis.

Dalam video berdurasi hampir tiga menit itu, diperkenalkan karakter bernama Morbius The Living Vampire, yang muncul pertama kali dalam komik Marvel sebagai musuh Spider-Man.

Dr. Michael Morbius diceritakan memiliki kondisi kelainan darah langka. Peraih Nobel itu harus menyembuhkan sakitnya agar ia dapat terus hidup. Dalam proses penyembuhan tersebut, secara tak sengaja ia mengubah dirinya sendiri menjadi vampir, lengkap dengan kemampuan ala kelelawar seperti ekolokasi dan keinginan minum darah.

Di trailer digambarkan Morbius kecil kerap mengalami perundungan. Setelah dewasa, terlihat ia melakukan segala cara untuk bertahan hidup, termasuk melakukan penelitian mendalam, dan bepergian ke pelosok.

Di sebuah tempat tersembunyi, Morbius melukai telapak tangannya sendiri, yang lalu menyebabkan banyak sekali kelelawar beterbangan keluar gua. Tampaknya saat itu ia berubah untuk pertama kalinya.

Trailer tersebut jelas memberi tahu bahwa Morbius bukan lah karya Marvel Studios. Marvel Studios tidak terlibat apapun dalam proyek ini. Karena terhubung hanya dengan Marvel Comics, trailer Morbius menuliskan, "in association with Marvel."

Selain Jared Leto, film ini juga menampilkan Adria Arjona, Matt Smith, Jared Harris, Al Madrigal, dan Tyrese Gibson sebagai agen FBI yang memburu Morbius.

Aktor Michael Keaton tampil di akhir trailer, namun tidak diketahui apakah ia akan mengulangi perannya sebagai Vulture seperti dalam Spider-man: Homecoming dari Marvel Cinematic Universe.

Morbius dijadwalkan tayang di AS pada 31 Juli 2020.

 

Sumber ; cnnindonesia.com