Jay-Z sampai Miley Cyrus Jadi Penampil Utama Woodstock 50

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 21 Mar 2019, 09:03:28 WIB | dibaca : 48 pembacaHiburan

Jay-Z sampai Miley Cyrus Jadi Penampil Utama Woodstock 50

Jay-Z menjadi salah satu penampil Woodstock tahun ini. (AFP PHOTO / ANGELA WEISS)

Jakarta - Deretan nama penampil festival musik Woodstock tahun ini sudah lengkap diumumkan pada Rabu (20/3). Jay-ZMiley Cyrus serta The Killers menjadi penampil utama di ajang yang akan terselenggara untuk kali ke-50 itu.

Selama tiga hari ini penyelenggaraan, Cyrus dan The Killers ditetapkan menghibur penonton hari pertama pada Jumat 16 Agustus 2019. Mereka akan tampil bersama deretan musisi lain seperti Santana, Akon, Princess Nokia, Bishop Briggs, Run The Jewels dan lainnya.

Sementara di hari kedua, Sabtu 17 Agustus 2019, panggung Woodstock akan diramaikan penampilan seperti Dead & Company, Chance The Rapper, The Black Keys, Greta Van Fleet, Peral, India.Arie, dan lainnya.

Jay-Z kebagian tampil di hari ketiga, Minggu 18 Agustus 2019, sekaligus menutup festival musik itu. Selain sang suami Beyonce, aksi dari Imagine Dragons, Halsey, Cage the Elepant, Janelle Monae, Vince Staples, Halsey, dan Pussy Riot juga meramaikannya.

Woodstock masih akan dilangsungkan di di Watkins Glen di New York. Nantinya, penampilan para musisi akan dibagi ke dalam tiga panggung yang diberi tajuk Peace Stage, Love Stage, dan Music Stage. Itu mengikuti tema yang sempat digunakan dalam festival asli pada 1969 dan diproduksi Michael Lang.

Dalam jumpa pers yang diadakan di Electric Lady Studios Jimi Hendrix di New York City pada Selasa (19/3), Lang sempat memaparkan rencana gelaran festival tahun ini.

"Itu akan seperti sebuah "sengatan listrik,"" katanya mengawali, dikutip Ace Showbiz.

Dia melanjutkan, "Itu akan menjadi hip-hop, rock dan beberapa pop juga beberapa band warisan dari festival asli. Saya ingin itu multi-generasi. Woodstock "94 adalah campuran yang bagus antara muda dan tua dan itu semacam apa yang kami pergi dari sini."

Tiket untuk Woodstock 50 akan mulai dijual pada 22 April mendatang.

 

Sumber : cnnindonesia.com