Jennifer Lopez Pamer Bakat Menyanyi Putri Bungsu

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 15 Mei 2019, 08:58:52 WIB | dibaca : 24 pembacaHiburan

Jennifer Lopez Pamer Bakat Menyanyi Putri Bungsu

Anak bungsu Jennifer Lopez ternyata piawai menyanyi. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Jakarta - Buah tak jatuh jauh dari pohonnya. Ungkapan ini rasanya tepat disematkan pada Jennifer Lopez dan sang putri bungsu Emme Maribel Muniz. Kemampuan bernyanyi pelantun Jennie on the Block itu ternyata menurun pada putrinya yang kini telah berusia 11 tahun.

Bukti itu terekam dalam video di balik layar persiapan penampilan Lopez yang diunggah di saluran YouTube resminya, belum lama ini. Dalam video berdurasi 11 menit itu, Lopez menyertakan momen kala sang putri unjuk gigi menyanyikan lagu If Ain"t Got You milik Alicia Keys yang diiringi piano.

Emme yang mengenakan jaket warna hijau neon terlihat setia menemani sang ibu latihan koreografi hingga vokal sejak pukul 06.00 pagi hingga 10.00 malam. Di sela-sela latihan vokal, Emme bergabung dan diminta menunjukkan kemampuannya bernyanyi.

"Ayo bernyanyi [lagu] Alicia Keys," ujar Lopez kepada Emme.

Ia pun mulai mengambil nada dan bernyanyi, berhadap-hadapan dengan ibunya. Vokalnya ternyata memukau. Begitu usai, Emme langsung disambut hangat oleh pelukan sang ibu dan tepuk tangan orang-orang yang ada di ruangan latihan vokal.

Selain menampilkan bakat anaknya, video itu juga mengulas persiapan Lopez sebelum tampil perdana membawakan lagu barunya, Medicine.

Emme merupakan anak perempuan JLo bersama mantan suaminya Marc Anthony. Gadis berusia 11 tahun ini memiliki kembaran laki-laki bernama Max.

 

Sumber : cnnindonesia.com