Justin Bieber Berurusan dengan Hukum karena Rasialisme

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 09 Jun 2018, 09:18:47 WIB | dibaca : 70 pembacaHiburan

Justin Bieber Berurusan dengan Hukum karena Rasialisme

Justin Bieber kembali berurusan dengan hukum. (Mike Coppola/Getty Images for iHeart/AFP)

Jakarta - Justin Bieber kembali bermasalah dengan hukum. Ia dituding melontarkan makian bernada rasialisme kepada seorang pria di jalanan Cleveland, Ohio.

Peristiwa itu sendiri terjadi dua tahun lalu, setelah Bieber menonton pertandingan final NBA antara Cleveland Cavaliers dan Golden State Warriors. Usai itu, Bieber bertengkar dengan seorang pria di depan hotelnya. Ia disebut melakukan rasialisme.

Tak sekadar itu, dalam video yang diunggah TMZ dan dikutip Ace Showbiz, Bieber juga terlihat beradu jotos dengan lawannya. Sang pelantun Sorry sampai tersungkur ke lantai.

Tak lama setelah itu, seorang perempuan menengahi pertengkaran mereka.

Dikabarkan, pria itulah-bernama Rodney Cannon-yang kini mengajukan gugatan atas Bieber. Menurutnya, bintang pop star itu mendadak marah saat tahu fotonya diambil diam-diam. Bieber pun meminta itu dihapus. Saat itulah, menurut klaim Cannon, Bieber menyinggungnya.

Di hadapan sekumpulan orang sang musisi melontarkan kata-kata kasar, termasuk rasialisme.

Mengutip Ace Showbiz, Cannon pun memutuskan untuk menuntut Bieber dan meminta kompensasi atas cedera mental dan emosional yang dialaminya saat dihina oleh sang musisi. Menurutnya, serangan fisik yang dilakukan Bieber juga melukainya, meski Bieber pun tersungkur.

Cannon mengaku harus mencari rumah sakit malam itu juga karena pukulan Bieber.

Sementara itu di sisi lain, perwakilan Bieber belum berkomentar atas tudingan terhadapnya.

Ini bukan masalah hukum pertama bagi Bieber. Ia ditangkap polisi lebih dari sekali karena menyetir dalam keadaan mabuk. Polisi pun pernah harus terlibat dalam pertengkaran Bieber dengan beberapa pihak, termasuk sopirnya sendiri dan paparazi, serta tetangganya.

 

Sumber : cnnindonesia.com

View all comments

Write a comment

(Input Kode Di Samping Dengan Benar)