Justin Bieber Persembahkan Album Changes untuk Istri

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 17 Feb 2020, 10:11:45 WIB | dibaca : 82 pembacaHiburan

Justin Bieber Persembahkan Album Changes untuk Istri

Justin Bieber mengatakan album Changes didedikasikan untuk sang istri, Hailey. (dok. Instagram/ justinbieber)

Jakarta - Justin Bieber menyebut mendedikasikan album terbarunya, Changes, untuk sang istri, Hailey. Ia baru saja merilis album tersebut pada Jumat (14/2) kemarin.

Justin berkata, dukungan Hailey membantunya jadi kuat kala harus memperjuangkan kesehatan mental dan mengalahkan sakit Lyme yang ia derita.

"Salah satu lagu kesukaan saya dalam album berjudul Forever. Saya tidak tahu jika Anda punya seseorang yang spesial atau tidak, tetapi pikiran tentang berada bersama istri membuat saya tenang," katanya, mengutip Aceshowbiz.

Ia menambahkan, "Kami berbicara pagi ini. Dia [Hailey] sedang di Los Angeles dan saya sudah amat sangat merindukannya, tetapi seluruh isi album [Changes] saya dedikasikan untuk dia dan cinta saya padanya."

Justin kemudian mengakui dia tak hanya menulis lagu cinta tentang Hailey. Lebih dari itu, dia menggunakan musik untuk melepas kemarahan terpendam.

"Kita semua pasti merasa frustrasi dan sedih pada satu waktu. Lagu saya, Take It Out on Me berbicara soal itu," ujarnya.

"Saya membiarkan istri saya mengetahui apapun yang terjadi, apapun yang dia rasakan, dia bisa mengeluarkannya dari dalam diri saya. Tahu kan, seperti di dalam karung,"

Justin Bieber dan Hailey diketahui mulai berkencan pada 2015 silam. Menjalani hubungan putus sambung, keduanya terkoneksi kembali pada Mei 2018. Tak butuh waktu lama bagi Justin untuk melamar Hailey dan dua bulan kemudian, mereka menikah diam-diam.

Changes menjadi rilisan kelima Justin, yang terakhir melepas Purpose pada 2015. Dalam album itu, dia berkolaborasi dengan Quavo, Post Malone, Travis Scott, sampai Kehlani. Justin telah memiliki Yummy sebagai single pertama, disusul oleh Intentions.

 

Sumber : cnnindonesia.com