Kelly Clarkson Isi Suara Moxy di Film Animasi "UglyDolls"

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 11 Jul 2018, 13:05:47 WIB | dibaca : 61 pembacaHiburan

Kelly Clarkson Isi Suara Moxy di Film Animasi "UglyDolls"

Kelly Clarkson bergabung dengan barisan pengisi suara film animasi "UglyDolls." (RICK DIAMOND/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)

Jakarta - Penyanyi Kelly Clarkson bergabung dengan barisan pengisi suara untuk film animasi UglyDolls. Dia akan memainkan karakter Moxy dan juga menyanyikan lagu tema film itu.

Film UglyDolls dibuat berdasarkan lini boneka buatan David Horvath dan Kim Sun Min. Mainan menggemaskan itu bahkan sempat meraih penghargaan Toy of The Year dari Toy Industry Association pada 2006.

Kelly Asbury akan mengarahkan film ini. Selain Clarkson, suara karakter UglyDolls juga akan diisi oleh penyanyi Pitbull.

Perusahaan hiburan dan media STX Entertainment berencana merilis UglyDolls di bioskop pada 2019, dengan harapan ke depannya bisa meluncurkan sebuah waralaba.

Serial animasi anak-anak juga tengah disiapkan dengan permintaan pembuatan sebuah serial penuh dari Hulu. Hasbro pun bergabung sebagai pemegang lisensi mainan globalnya. Adapun lagu tema orisinal film ini akan dirilis oleh Atlantic Records.

"Kelly Clarkson telah menjadi seorang panutan bagi jutaan penggemar sejak awal karier pentingnya. Kami sangat bersemangat bahwa dia memilih UglyDolls sebagai proyek dia selanjutnya, setelah dia melihat desain karakter, animasi dan potongan set kami, yang dia sukai," ujar bos STXFilms Adam Fogelson pada Selasa (10/7) lalu, melansir The Hollywood Reporter.

"Kami tak sabar untuk berkolaborasi dengan seorang seniman luar biasa yang bertalenta dan serbabisa seperti Kelly," imbuh Adam.

Sementara, Clarkson sendiri mengaku tak sabar untuk memulai proyek barunya ini. Artis yang berada di bawah naungan CAA dan Starstruck Entertainment ini menyukai pesan yang disampaikan UglyDolls.

"Pesan universal UglyDolls merayakan perbedaan dan individualitas kita yang amat menyuarakan saya, dan ketika STX menunjukkan kepada saya betapa luar biasa UglyDolls akan terlihat dan terasa, saya setuju untuk menjadi bagian dunia itu," ujarnya.

"Saya tak sabar untuk mulai bekerja dengan tim di STX, para pemeran dan sineas," lanjutnya.

 

Sumber : cnnindonesia.com

View all comments

Write a comment

(Input Kode Di Samping Dengan Benar)