Liburan Akhir Tahun, Ini 5 Rekomendasi Aktivitas Outing Kantor

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 25 Des 2018, 12:30:08 WIB | dibaca : 47 pembacaWisata

Liburan Akhir Tahun, Ini 5 Rekomendasi Aktivitas Outing Kantor

Ilustrasi arung jeram. (dok. Instagram @arungjeramsumut/https://www.instagram.com/p/BrvvEE9l4U8/Asnida Riani)

Jakarta - Momen liburan akhir tahun kali ini akan Anda manfaatkan untuk ikut outing kantor? Setelah bekerja sepanjang tahun dengan tanggung jawab sedemikian rupa, tentu menyenangkan bisa melepas penat bersama rekan kerja.

Di samping membuat pikiran kembali rileks, outing kantor juga diharapkan bisa menambah keakraban antar pekerja untuk menumbuhkan chemistry lebih dalam lagi. Supaya makin seru, berikut deretan rekomendasi aktivitas selama outing kantor menurut Cashbac.

Arung jeram

Klasik memang, tapi kegiatan ini tentu masih seru dilakukan bersama rekan kerja. Saat mengikuti kegiatan ini, Anda biasanya akan dipinjamkan peralatan seperti pelampung, helmet, dan dayung. Kegiatan ini juga cukup memacu adrenalin karena Anda dan teman satu tim harus menyeimbangkan tubuh supaya perahu tidak terhambat atau terbalik.

Paint ball

Kegiatan ini merupakan permainan yang melibatkan banyak orang karena Anda harus membentuk kelompok untuk menyerang tim lawan. Untuk memenangkan permainan ini, Anda dan tim harus mengatur strategi tertentu. Dengan terlibat dalam permainan ini, Anda bisa menjalin kedekatan dengan rekan kerja lewat cara lebih asyik.

Camping

Tidak dikotak-kotakan dengan ruangan seperti di kantor, camping memungkinkan Anda berbaur di alam bebas. Dalam kegiatan ini, Anda harus bekerja sama dengan seluruh peserta supaya bisa memenuhi kebutuhan hidup selama beberapa hari di luar kebiasaan sehari-hari.

Go-kart

Beradu kecepatan dengan menyetir mobil di arena go-kart terdengar seperti kegiatan yang sangat seru untuk dilakukan bersama teman sekantor. Selain untuk bersenang-senang, Anda juga akan membuat adrenalin serasa ditantang dan ingin menuju garis finish untuk meraih kemenangan.

Liburan ke luar kota

Ini adalah kegiatan outing paling diminati. Pergi ke sebuah tempat di luar kota dan melihat hal-hal baru adalah sebuah kegiatan yang sangat menyenangkan. Belum lagi jika pergi ke sebuah tempat bersejarah. Bukan hanya menyegarkan otak, Anda juga bisa mendapatkan informasi dan ilmu baru. Jadi, mana yang bakal dicoba?

 

Sumber : liputan6.com