Liverpool Krisis Bek, Pemain Olympiakos Ini Akan Digaet?

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 16 Nov 2020, 08:39:56 WIB | dibaca : 49 pembacaOlahraga

Liverpool Krisis Bek, Pemain Olympiakos Ini Akan Digaet?

Liverpool Krisis Bek, Pemain Olympiakos Ini Akan Digaet? (Foto: Getty Images/Octavio Passos)

Jakarta - Di tengah krisis bek yang sedang dialami oleh Liverpool, ada kabar bahwa seorang pemain bertahan Olympiakos bakal digaet pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti.

Adalah Ruben Semedo yang disebut Daily Star sudah masuk radar si Merah. Juergen Klopp, manajer Liverpool, kabarnya menjadikan pemain bertahan 26 tahun asal Portugal itu sebagai target.

Ruben Semedo saat ini merumput di Olympiakos, yang mulai dibelanya sejak Juni 2019. Ia telah mencatat 55 penampilan sekaligus merebut tempat di tim nasional Portugal, dengan sejauh ini menorehkan dua caps.

Cederanya dua bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk dan Joe Gomez, membuat Klopp diyakini akan bergerak mencari pemain baru saat bursa musim dingin dibuka bulan Januari nanti.

Ruben Semedo boleh jadi bukan pengganti ideal kedua sosok tersebut di Liverpool. Tapi paling tidak sosoknya disebut bakal jadi pengganti jangka pendek sampai dengan akhir musim.

Untuk bisa memboyong pemain bertahan Olympiakos yang antara lain juga pernah membela Sporting dan Villarreal itu, Liverpool disebut-sebut harus menggelontorkan dana sebesar 18 juta paun.

Selain itu, jaringan TV Portugal Sic Noticias juga sudah melaporkan bahwa tawaran kontrak berdurasi lima tahun mungkin bakal diajukan oleh Liverpool buat Ruben Semedo.

Liverpool sendiri harus tanpa Joe Gomez selama beberapa bulan. Ia menyusul Virgil van Dijk yang sudah lebih dulu cedera dan dipastikan absen sampai akhir musim.

 

Sumber : detik.com