Madrid Ungkap 10 Alasan Kegagalan Transfer De Gea

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 02 Sep 2015, 08:31:45 WIB | dibaca : 352 pembacaOlahraga

Madrid Ungkap 10 Alasan Kegagalan Transfer De Gea

David De Gea

 

Real Madrid mempublikasikan 10 poin pernyataan untuk menjelaskan kepada publik alasan kegagalan mereka menggaet David de Gea. Manchester United menjadi kambing hitam karena klub raksasa Premier League itu dianggap menjadi penyebab utama kegagalan transfer kiper internasional Spanyol tersebut.

Los Blancos mengatakan bahwa The Red Devils hanya memasukkan data ke sistem manajemen transfer FIFA pada tengah malam (menjelang 1 September 2015), ketika jendela transfer Spanyol mulai ditutup. Dengan demikian, tak ada waktu bagi Madrid untuk menyelesaikan kesepakatan, yang akan memasukkan Keylor Navas ke dalam bagian dari pertukaran untuk De Gea.

Inilah 10 poin pernyataan Madrid:

  1. Manchester United tidak membuka negosiasi untuk hak-hak David de Gea hingga kemarin (31 Agustus) pagi.
  2. Real Madrid, meskipun kesulitan pada hari terakhir pendaftaran, sepakat untuk memulai pembicaraan.
  3. Ketika Manchester United memulai negosiasi kemarin pagi, mereka membuatnya tergantung kepada sepakatan dengan pemain Real Madrid Keylor Navas yang harus pindah ke klub Inggris pada musim ini, dan mereka dilaporkan terus melakukan kontak dengan perwakilan pemain.
  4. Real Madrid dan Manchester United mencapai kesepakatan cepat pada transfer kedua pemain. Setelah penyusunan dokumen kontrak yang diperlukan, dan dalam rangkaian tersebut dengan waktu yang cukup untuk memprosesnya ke FIFA Transfer Matching System (TMS), dan dengan waktu LFP, Real Madrid mengirimkan kepada Manchester United kontrak tersebut pada pukul 13:39 waktu Spanyol.
  5. Manchester United memberikan balasan tentang kontrak itu delapan jam kemudian, pada pukul 21.43 waktu Spanyol, termasuk perubahan kecil. Meski tidak relevan, semua modifikasi diterima langsung oleh Real Madrid dengan tujuan agar bisa mendaftarkan pemain tepat waktu di TMS dan dengan LFP.
  6. Real Madrid, yang telah mendapatkan tanda tangan David de Gea dan Keylor Navas, mengirimkan kepada klub Inggris kontrak yang sudah ditandatangani kembali pada pukul 23:32 waktu Spanyol, dan menunggu dokumen terakhir yang ditandatangani Manchester United.
  7. Manchester United mencapai kesepakatan akhir dengan perwakilan Keylor Navas pada pukul 23:53 waktu Spanyol dan pada saat tersebut kontrak dikirim kepada pemain untuk ditandatangani.
  8. Manchester United memasukkan ke TMS semua informasi untuk kesepakatan De Gea, tetapi tidak termasuk untuk Keylor Navas, pada pukul 00:00 waktu Spanyol, mengirimkan kembali kepada Real Madrid pada saat yang sama kontrak transfer yang sudah ditandatangani. Real Madrid menerima dokumen yang lengkap pada pukul 00:02 dan mencoba mengakses TMS, tetapi sudah ditutup.
  9. Pada pukul 00:26 waktu Spanyol sistem komputer FIFA, TMS (Transfer Matching System), mengundang Real Madrid untuk mengisi detail bagi David de Gea, mengingat masa pendaftaran di Inggris terus dibuka hingga hari ini. Real Madrid, yang masih menaruh harapan, memutuskan untuk mengirimkan kembali kontrak kepada LFP, meskipun mengetahui masanya sudah berakhir.
  10. Pada dasarnya, Real Madrid melakukan semua hal yang diperlukan, setiap saat, untuk memastikan bahwa kedua transfer terjadi.

sumber : juara

 

View all comments

Write a comment

(Input Kode Di Samping Dengan Benar)