Mark Wahlberg Cabut dari Transformers usai "The Last Knight"

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 19 Jun 2017, 14:06:53 WIB | dibaca : 31 pembacaHiburan

Mark Wahlberg Cabut dari Transformers usai "The Last Knight"

Mark Wahlberg akan berhenti setelah dua Transformers. (REUTERS/Kevork Djansezian)

Jakarta - Mark Wahlberg kembali ke seri baru Transformers, yang berjudul The Last Knight. Itu merupakan kali ke-dua Wahlberg muncul menggantikan pemeran utama di film terdahulunya.

Kalau di Transformers sejak 2007 sampai 2011 ada Shia LaBeouf yang menjadi Sam Witwicky, mulai 2014 Wahlberg menjadi pemeran utama sebagai lelaki bernama Cade Yeager.

Namun meski baru dua kali Wahlberg berperan di film tentang mobil yang bisa berubah menjadi robot raksasa itu, sang aktor The Italian Job sudah lelah dan ingin berhenti.

The Last Knight disebut-sebut akan menjadi film Transformers terakhir yang disutradarai Michael Bay. Kini itu juga akan jadi Transformers terakhir yang dibintangi Wahlberg.

Itu disampaikan langsung oleh Wahlberg saat diundang berbicara di The Graham Norton Show, Jumat (16/6) kemarin. Ia berkata, “Ini yang terakhir, saya mendapat hidup saya kembali!”

Wahlberg tampaknya tidak terlalu suka perannya di Transformers. Masih kepada Graham Norton ia mengungkapkan, ia harus menghabiskan lima bulan penuh untuk mendapatkan kondisi yang prima untuk bermain di film itu. Ia juga harus memiliki potongan rambut yang dibencinya.

“Rambut panjang adalah hal terburuk. Saya terlihat seperti ibu saya di tahun 1970-an. Ini benar-benar buruk,” tuturnya mengungkapkan soal potongan rambut di film itu.

Namun, itu bukan film Transformers terakhir. Sebab menurut IMDb, masih akan ada Transformers 6 sebagai kelanjutan dari The Last Knight. Bumblebee si mobil yang menjadi robot kuning, juga akan mendapat film lepas tersendiri sebagai kelanjutannya.

Disebut-sebut, The Last Knight akan menjadi cikal bakal bagi lahirnya prekuel Bumblebee, yang akan mengambil latar 1980-an. Plot film itu menceritakan Autobot yang bergabung dengan Cade untuk melawan Optimus Primes, yang dikisahkan membelot dan berkhianat.

Transformers: The Last Knight rencananya tayang di Amerika Serikat pada 21 Juni mendatang. Di Indonesia, penayangan perdana untuk media direncanakan pada Selasa (20/6) esok.

 

Sumber : cnnindonesia.com

View all comments

Write a comment

(Input Kode Di Samping Dengan Benar)