Marvel Studios Garap "Black Widow" Bulan Depan

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 24 Jan 2019, 09:11:30 WIB | dibaca : 29 pembacaHiburan

Marvel Studios Garap "Black Widow" Bulan Depan

Foto: Marvel

Jakarta - Film solo "Black Widow" menjadi fokus utama Marvel Studios. Mereka akan menggarap film yang dibintangi Scarlett Johansson itu bulan depan.

Ada rumor yang menyebutkan mereka bakal langsung memulai syuting. Ini juga disebut sebagai film MCU pertama yang dibuat R-rated atau untuk dewasa.

Tapi sejauh ini belum ada konfirmasi jelas tentang kemungkinan kabar itu benar. Marvel ingin mulai menggarap versi R-rated apalagi melihat kesuksesan Deadpool dan Logan.

Sosok Black Widow alias Claire Voyant sendiri sudah diperkenalkan pada 1940, sebagai superhero wanita pertama dalam sejarah komik. Stan Lee kemudian menghidupkan kembali karakter itu pada 1964, sebagai inkarnasi dengan nama Natasha Romanoff.

Sementara sosok Scarlett Johansson sendiri muncul pertama kali di film Iron Man 2. Terakhir ia tampil di "Avengers: Infinity War". Bertahun-tahun penggemar berharap ada film solo untuk karakter tersebut.

Screenrant menyebut, studio itu akan memulai syuting "Black Widow" pada 8 Februari. Film itu diperkirakan akan mengambil lokasi syuting di Kroasia dan Miami.

 

Sumber : detik.com