Mempertanyakan Kehadiran Beyonce Tahun Ini

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 11 Feb 2019, 09:01:37 WIB | dibaca : 42 pembacaHiburan

Mempertanyakan Kehadiran Beyonce Tahun Ini

Foto: Instagram

Jakarta - Beyonce menjadi penyanyi sekaligus musisi yang hampir tak pernah melewatkan ajang Grammy Awards. Akan tetapi kehadirannya dipertanyakan tahun ini.

Beyonce menjadi artis yang menambah daftar mereka yang kecewa pada ajang Grammy. Rutin hadir dan bahkan tampil selama 19 tahun terakhir ajang ini digelar, akan tetapi tahun ini dirinya tak diberikan ruang lebih.

Tahun ini, albumnya bersama Jay-Z, "Everything is Love" memang tercatat dalam nominasi Best Urban Contemporary Album. Nominasi lainnya mencatatkan lagunya "Summer" di nominasi Best R&B Performance, dan "Apeshit" di nominasi Best Video yang akhirnya diumumkan kemenangan jatuh pada "This is America" Childish Gambino.

Akan tetapi, Recording Academy tak memberikan ruang lagi pada Beyonce. Bersama Jay-Z tiada nama dan karya mereka di nominasi besar termasuk Record hingga Album of The Year.

Sejak tiga tahun terakhir, Grammy tak memberikan banyak pada keduanya. Setelah 2017 album "Lemonade" mengalah pada Adele juga Beyonce kalah dari Beck di 2015 di nominasi Album of The Year, tahun lalu 8 nominasi untuk Jay-Z tak menghasilan satupun gramophone untuk dibawa pulang.

Di 2017, hal ini juga memancing tanda tanya bagi Adele. "Apa yang harus dilakukan Beyonce untuk memenangkan Album of The Year?," kata Adele saat ia memebrikan sambutan di atas panggung setelah berhasil mengalahkan Beyonce di Album of The Year.

Deretan fakta di atas disebut-sebut dapat menjadi alasan bagi Beyonce untuk melewatkan Grammy tahun ini. Kita lihat saja!

 

Sumber : detik.com