Mencicipi Menu Kepiting Tarabagani Otentik dari Jepang

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 09 Jun 2018, 09:50:58 WIB | dibaca : 149 pembacaKuliner

Mencicipi Menu Kepiting Tarabagani Otentik dari Jepang

Berikut nikmatnya mencicipi menu terbaru otentik Jepang, Kepiting Tarabagani. (Foto: Dok. Gran Melia Jakarta)

Jakarta Bagi Anda pecinta menu laut, restoran Yoshi Izakaya di Gran Melia Jakarta memperkenalkan menu otentik dari Jepangterbaru yaitu King Taragabani atau Red King Crab. Chef Tomoaki Ito dan tim kulinernya memperkaya pengalaman bersantap Anda dengan masakan musiman eksklusif ini.

Dibuat dengan bahan-bahan berkualitas dan bahan unggulan musiman yang dibawa langsung dari Jepang, membuat sensasi rasanya benar-benar otentik. Rasa manis, lezat dan empuk dari King Tarabagani ini dapat Anda nikmati di Yoshi Izakaya dengan kombinasi pilihan daging sapi utama AS, ayam, dan Shiga Ohmi Wagyu. Uniknya, Anda akan menyantap King Tarabagani cara penyajian panggang ala Jepang yaitu Teppanyaki.

King Tarabagani yang dikenal dengan nama Red King Crab atau Hokkaido King Crab ini berasal dari perairan dingin di lepas pantai Hokkaido, pulau paling utara di Jepang. Sehingga perairan ini menghasilkan makanan laut segar dengan kualitas rasa yang luar biasa. Kaki kepiting Tarabagani ini dapat tumbuh lebih dari satu meter panjangnya, dan merupakan jenis kepiting terbersar dari keluarga King Crabs.

Kepiting Tarabagani


Pada dasarnya, kepiting dengan segala bentuknya banyak dinikmati di berbagai hidangan tradisional Jepang. Ada kalanya makanan laut kepiting ini disajikan hanya direbus atau dikukus, untuk menampilkan rasa segar alaminya. Begitu juga dengan Kepiting Tarabagani ini yang disajikan dengan mewah di hotel bintang lima untuk disantap bersama keluarga dan kerabat.

Mencicipi Kepiting Tarabagani, menu otentik Jepang


Dengan atmosfer restoran bergaya Jepang modern, pengalaman Anda dan keluarga mencicipi Kepiting Tarabagani semakin menyenangkan. Anda dapat mencoba menu terbaru dari Gran Melia ini mulai tanggal 21 Mei hingga 14 Juni 2018. Untuk rentang harga berkisar Rp 850 ribu untuk Teppanyaki dan Rp 1.280.000 untuk menu kombinasi.

 

Sumber : liputan6.com

View all comments

Write a comment

(Input Kode Di Samping Dengan Benar)