Menjajal Glamping di Kabin Bertema Hello Kitty, Seseru Apa?

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 21 Nov 2018, 11:34:14 WIB | dibaca : 106 pembacaWisata

Menjajal Glamping di Kabin Bertema Hello Kitty, Seseru Apa?

Cocoons, kabin dengan tema Hello Kitty di The Grand Chariot Hokuto Shichisei, Jepang. (Yomiuri Shimbun/AP Images)

Jakarta - Penggemar Hello Kitty sepertinya tak boleh melewatkan tawaran satu ini. Di sebuah glamping resort di Jepang, The Grand Chariot Hokuto Shichisei, terdapat kabin bertema Hello Kitty yang sangat menggemaskan.

Dikutip dari CNN, Rabu (21/11/2018), kabin yang biasa disebut cocoons ini telah disulap menjadi rumah bagi karakter fiksi identik dengan warna merah muda tersebut. Mulai dari hiasan dinding, seprai, kaca, bahkan bath salt, semua bertema Hello Kitty. Berlokasi di Awaji Island, Hyogo, Jepangresort ini berjarak sekitar 70 kilometer dari Kobe.

Kabin bertema Hello Kitty ini punya dua tempat tidur dan mampu menampung 2 hingga 4 orang. Pengalaman menginap jadi lebih seru karena setiap kabin dilengkapi dengan bathtubs atau hinoki, juga ruang terbuka tanpa atap untuk melihat taburan bintang di langit malam.

Merasakan sensasi camping mewah bersama beberapa teman dengan tinggal di kabin bertema Hello Kitty ini tentu akan jadi pengalaman tak terlupakan di Jepang. Selain kabin, Negeri Sakura masih pnya cara lain untuk memanjakan pecinta karakter Hello Kitty. Ya, apalagi kalau bukan lewat Hello Kitty Shinkansen bullet train.

Kalau kafe mungkin sudah sangat mainstream, bagaimana kalau Anda, para pecinta Hello Kitty, melakukan upgrade dengan naik bullet train, kemudian menginap di glamping resort bertema karakter yang mulai muncul di tahun 60-an tersebut?

 

Sumber : liputan6.com