Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Edisi Terbatas Disambut Atusias

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 16 Sep 2020, 09:14:04 WIB | dibaca : 114 pembacaOtomotif

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Edisi Terbatas Disambut Atusias

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate. FOTO/ IST

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan capaian positif atas penjualan edisi terbatas Mitsubishi PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition yang dipasarkan pada Juli 2020 dengan slogan "Let"s Rock and Road".

Menurut data penjualan MMKSI saat ini PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition telah terjual sebanyak 600 unit, atau mencapai target penjualan edisi terbatas tersebut.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi tertinggi dan terima kasih atas antusiasme dan penerimaan positif masyarakat Indonesia terhadap PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Sebagai referensi edisi terbatas PAJERO SPORT Rockfod Fosgate sebelumnya juga pernah dipasarkan oleh MMKSI pada tahun 2019, mendapatkan penerimaan positif dari konsumen dan mencapai target penjualan.

Konsumen yang menginginkan spesifikasi premium model PAJERO SPORT dapat menjadikan varian Dakar 4x4 AT, Dakar Ultimate 4x2 AT dan Dakar 4x2 AT sebagai pilihan.

Tidak hanya dari sisi produk dan spesifikasi, merujuk pada program penjualan MMKSI pada September 2020, pada setiap pembelian model Mitsubishi PAJERO SPORT konsumen berhak mendapat Paket SMART SILVER sebagai bentuk layanan purna jual Mitsubishi Motors yang mempermudah total biaya kepemilikan dan perawatan kendaraan.

Dengan paket SMART SILVER konsumen dapat memperoleh keuntungan pada perawatan/ servis berkala hingga 50.000km atau 4 tahun dengan keuntungan suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil, chemical item dan gratis biaya jasa merujuk pada Service Manual Book.

MMKSI mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan ketertarikan masyarakat Indonesia terhadap Mitsubishi PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition dan seluruh lini kendaraan Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia.

 

Sumber : sindonews.com