Mobil Baru Jaguar Land Rover yang Siap Meluncur Tahun Ini

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 16 Mei 2018, 09:31:10 WIB | dibaca : 56 pembacaOtomotif

Mobil Baru Jaguar Land Rover yang Siap Meluncur Tahun Ini

Land Rover Discovery Sport menarik kereta. Foto: Pool

Jakarta - PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) distributor resmi Jaguar dan Land Rover di Indonesia akan menghadirkan beberapa mobil terbaru lagi tahun ini. Sebelumnya, mereka baru saja meluncurkan generasi terbaru Range Rover dan Range Rover Sport.

Seperti yang disampaikan Chief Operating Officer WAE, Ronald Staehler, pihaknya akan membawa varian baru dari model yang sudah ada di Indonesia.

"Kita lihat akan ada Discovery tahun ini, varian baru Discovery Sport dengan mesin baru untuk model ini," ujarnya kepada wartawan, di Jakarta.

Senada dengan Staehler, Brand Director WAE, Jentri Izhar, menambahakan, mereka juga akan membawa varian baru dari SUV asal Inggris yang baru diluncurkan tahun lalu yakni Range Rover Velar.

"Velar juga kita akan masuk varian baru juga. Jadi untuk saat ini yang bisa saya disclose baru itu, tentunya di luar negeri Jaguar Land Rover ada beberapa model lagi tapi beda dengan yang kita luncurkan di Indonesia," tambahnya.

Sementara itu, terkait penjualan, dari beberapa model yang dipasarkan di Indonesia, Range Rover jadi produk yang paling banyak dibeli orang kaya Indonesia.

"Percaya atau tidak Range Rover jadi produk terlaris kami, dan selain itu saat ini yang juga sangat-sangat laris adalah Land Rover Velar yang baru kami luncurkan tahu lalu, dan tentu Evouqe," lanjut Jentri.

Untuk jumlah unitnya, lebih lanjut Jentri mengatakan, Range Rover terjual 2 hingga 4 unit per bulan.

"Yang Sport setengahnya, Evouqe saat kami luncurkan pertama kali besar untuk saat ini turun karena memang sudah 7 tahun ya jadi agak drop," paparnya.

 

Sumber : detik.com

View all comments

Write a comment

(Input Kode Di Samping Dengan Benar)