Nicki Minaj Bocorkan Proyek Duet dengan Adele

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 17 Okt 2019, 08:50:18 WIB | dibaca : 31 pembacaHiburan

Nicki Minaj Bocorkan Proyek Duet dengan Adele

Rapper Nicki Minaj baru-baru ini membocorkan bahwa dia sedang mengerjakan proyek kolaborasi dengan Adele. (Andrew Toth/Getty Images for Harper"s Bazaar/AFP)

Jakarta - Rapper Nicki Minaj baru-baru ini membocorkan bahwa dia sedang mengerjakan proyek kolaborasi dengan Adele.

Hal tersebut ia ungkapkan kepada Entertainment Tonight dalam acara peluncuran lini fesyen barunya, Fendi Prints On di Beverly Hills, Los Angeles, Selasa (15/10) waktu setempat.

"Adele membuatku bersumpah untuk menjaga kerahasiaan dan tidak diizinkan untuk memberi tahu siapa pun bahwa aku bekerja dengannya. Dan kita sudah merekam sebuah video [musik]. Dan itu lagu yang luar biasa," ungkapnya.

Meski demikian, Minaj masih belum mau berbicara lebih lanjut tentang detail dari judul lagu serta tanggal perilisannya.

Kabar mengejutkan ini membuat para penggemar heboh dan langsung jadi perbincangan hangat. Apalagi, Adele merupakan penggemar berat dari sang rapper pencetak hit Superbass itu.

"Astaga, kolaborasi pertama Adele dengan rapper wanita yang merupakan Queen of Rap, mari bicara tentang standar," ujar seorang netizen.

Sementara yang lain, "YA TUHAN, SEMOGA INI BUKAN SEBUAH LELUCON."

Beberapa lainnya, sudah meramalkan bahwa lagu yang akan datang itu bakal merajai puncak tangga musik dan menjadi capaian pertama Minaj yang selama ini belum pernah menembus posisi nomor 1.

"Yang menakjubkan adalah Adele tidak memiliki duet hingga hari ini!!! Sama seperti Nicki sebagai artis wanita pertama yang muncul di album Rihanna, Nicki akan menjadi artis pertama dan satu-satunya yang berkolaborasi dengan Adele! Wow legendaris juga!" ujar yang lain.

Di sisi lain, proyek ini diduga bakal menjadi yang pertama usai Minaj sempat mengatakan pensiun dari dunia hiburan. Pada awal September lalu, Minaj mengumumkan pensiun dan pamit dari dunia musik karena ingin fokus membangun keluarga.

Pengumuman itu disampaikan pelantun Superbass ini lewat sebuah kicauan di Twitter.

"Saya telah memutuskan untuk pensiun dan memiliki keluarga sendiri. Saya tahu kalian sekarang berbahagia. Untuk penggemar, tetap lah mendukungku, dan lakukan itu sampai saya mati," tulisnya.

Tak luput, ia menuliskan bahwa dirinya mencintai penggemarnya seumur hidup.

Hanya saja, menurut laporan Aceshowbiz, kini tampaknya penggemar bisa sedikit lega dengan janji Minaj untuk kembali mengeluarkan karya.

 

Sumber : cnnindonesia.com