Nicki Minaj Nyaris Bugil di Kover Album Baru "Queen"

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 09 Jun 2018, 09:15:17 WIB | dibaca : 50 pembacaHiburan

Nicki Minaj Nyaris Bugil di Kover Album Baru "Queen"

Nicki Minaj memutuskan menjadikan foto nyaris bugil dirinya sebagai kover album terbaru, "Queen", yang rilis Agustus mendatang. (REUTERS/Brendan McDermid)

Jakarta - Nicki Minaj mengumumkan rupa kover untuk album barunya, Queen lewat media sosial miliknya.

Namun kover album baru Minaj itu ternyata amat menarik perhatian. Pelantun Starship tersebut memutuskan menjadikan foto dirinya yang nyaris bugil sebagai kover album Queen. Sejumlah media luar pun melabelkan NSFW atau Not Safe For Work (tidak aman dilihat di tempat kerja) pada sampul album itu.

Kover itu menunjukkan pose Minaj yang tanpa busana, hanya sejumlah perhiasan dan payet menutupi payudara dan daerah selangkangan. Pun, Minaj berpose mengangkang di atas sebuah batang pohon.

Minaj menggunakan tema ala Mesir Kuno yang diwakilkan dengan riasan kepala ala Cleopatra dan kain yang melilit di pinggangnya.

"Queen, [difoto] oleh legendaris Mert dan Marcus. Karya terbesar saya hingga saat ini. Terima kasih atas kesabaran dan cinta kalian. Pre-order pada pekan depan," kata Minaj dalam unggahan media sosialnya.

Queen merupakan album keempat Nicki Minaj yang rencananya bakal rilis pada 10 Agustus mendatang. ET menyebut album ini harusnya rilis pekan depan, namun ditunda hingga Agustus.

Akan tetapi, tur Nicki Minaj ditargetkan mulaisesuai jadwal yaitu pada September mendatang.

Sebelumnya Minaj telah merilis single Chun Li yang merupakan lagu pertama dari album Queen. Diberitakan Billboard, lagu tersebut masuk ke jajaran 10 lagu teratas tangga lagu R&B/Hip-Hop.

Capaian tersebut menjadi raihan ke-30 dari Minaj di tangga lagu itu dan membuat dirinya menjadi musisi wanita paling banyak masuk 10 teratas tangga lagu R&B/Hip-Hop, melewati Beyonce dan Mary J Blige.

Pada pekan lalu diumumkan bahwa Minaj akan tampil di acara BET Awards yang tayang pada 24 Juni mendatang.

Di sisi lain, baru-baru ini Minaj mengobarkan gosip bahwa dirinya dan Eminem kini memiliki hubungan khusus. Pun Eminem menanggapi gosip Minaj tersebut saat tampil baru-baru ini.

Namun banyak fan menganggap kedua musisi tersebut hanya bercanda, sedangkan sebagian fan lainnya berharap rumor tersebut sebagai kode keduanya bakal berkolaborasi.

Sumber : cnnindonesia.com

View all comments

Write a comment

(Input Kode Di Samping Dengan Benar)