Pandemi Belum Selesai, Guns N" Roses Umumkan Jadwal Tur Eropa

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 07 Apr 2021, 10:23:19 WIB | dibaca : 37 pembacaHiburan

Pandemi Belum Selesai, Guns N" Roses Umumkan Jadwal Tur Eropa

Foto: Ilustrasi

Jakarta - Grup band hard rock Guns N" Roses umumkan jadwal tur mereka di Eropa tahun 2022 melalui media soial. Hal tersebut dilakukan meski belum ada kepastian perihal pandemi Covid-19.

Jadwal tersebut merupakan hasil penjadwalan ulang Tur Inggris-Eropa mereka yang semula akan digelar 2020 lalu. Dalam unggahan tersebut, tertulis bahwa tiket yang telah dibeli tahun lalu masih berlaku.

Ibukota Inggris, London menjadi salah satu kota yang dituju. Bahkan, konser di London akan digelar dua hari, yaitu 1 dan 2 Juli 2022. Guns N" Roses akan membawa musisi Gary Clark Jr. dalam tur tersebut.

Konser di London akan digelar di markas klub sepakbola Tottenham Hotspur, yaitu Tottenham Hotspur Stadium yang berkapasitas lebih dari 62 ribu orang.

Pandemi Covid-19 sendiri masih melanda sejumlah negara di Eropa, termasuk Inggris. Bahkan, beberapa waktu lalu ilmuwan menemukan mutasi virus Corona baru B117 di Inggris.

Meski demikian, grafik penyebaran virus Corona di Inggris kini tengah melandai. Sempat berada di puncak penularan Januari lalu dengan 60 ribu kasus baru harian, kini kasus baru harian berada di kisaran 2 ribu per hari.

Selain Inggris, Guns N" Roses bakal konser di sejumlah negara Eropa, seperti Belanda, Polandia, Spanyol, Italia, Jerman, Swedia, dan lainnya. Total, Axl Rose dan kawan-kawan akan gelar konser di 12 lokasi.

 

Sumber : cnnindonesia.com