Pangeran William Disebut akan Iringi Meghan Markle ke Altar

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 13 Mar 2018, 14:40:43 WIB | dibaca : 145 pembacaHiburan

Pangeran William Disebut akan Iringi Meghan Markle ke Altar

Meghan Markle akan didampingi Pangeran William berjalan menuju altar di hari pernikahannya. (Darren McCollester/Getty Images for REEBOK/AFP)

Jakarta - Alih-alih didampingi ayahnya, Meghan Markle kemungkinan akan diantarkan Pangeran William saat berjalan ke altar pada hari pernikahannya dengan Pangeran Harry.

Diberitakan News.com, ayah dan saudara laki-laki Markle tidak diundang ke pesta pernikahan yang dilangsungkan 19 Mei mendatang di gereja St George, Windsor Castle, London, itu.

Saudara laki-laki Markle, Thomas Markle Jr, dikenal karena menodongkan senjata ke kepala kekasihnya saat beradu argumen, pada 2017. Namun, bukan karena itu ia tak diundang.

"Saya pikir itu karena dia tidak bisa menutup mulutnya. Kalau dia berhenti bicara pada media, Meghan mungkin akan berpikir untuk mengundangnya," kata sebuah sumber pada Daily Star.

Nama Thomas Markle Sr, ayah Markle, juga tidak ada dalam daftar undangan. Alasannya, Thomas Sr disebut sebagai pribadi yang cenderung penyendiri.

"Dia [Markle] juga khawatir soal bagaimana dia [Thomas Sr] akan menghadapi ini, karena dia jadi orang yang lebih penyendiri," ujar sumber yang berbeda, masih kepada Daily Star.

Sumber itu juga menyebut ada semacam "konflik" antara Thomas Sr dan calon menantunya. "[Itu] setelah Harry berkomentar tentang Markle yang akhirnya bisa punya keluarga [Kerajaan, setelah menikah dengan Harry] yang selama ini ia tak punya."

Karena dua pria penting dalam hidupnya itu tidak bisa mengiringinya berjalan ke altar, mengutip News.com, Markle berpikir untuk meminta ibunya berjalan di sisinya. Namun, sumber itu menyebut beberapa anggota keluarga Kerajaan Inggris tidak menyukai gagasan itu.

"Jadi mereka menyarankan William yang melakukannya," ujar sumber itu, menyebut nama kakak Pangeran Harry yang telah menikah dengan Kate Middleton itu.

Namun, Kerajaan Inggris belum berkomentar apa pun soal itu.

Di sisi lain, saudara perempuan Markle, Samantha masih bersikeras bahwa ayahnya bakal hadir, bahkan mengucapkan sepatah atau dua patah kata lewat pidato pembukaan di pernikahan adiknya. Ayahnya juga akan mengantarkan Markle menuju tangan Harry di altar.

"Tentu saja ayah saya ingin berpidato di pernikahan itu, dan dia akan melakukannya. Dia bangga dan sangat menanti saat itu," ujar Samantha yang dihubungi News.com dari Florida.

 

Sumber : cnnindonesia.com