Perkenalkan Bocah Tua Nakal, Duo Delima Curhat Digoda Om-Om Nakal

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 30 Jul 2020, 08:40:27 WIB | dibaca : 87 pembacaHiburan

Perkenalkan Bocah Tua Nakal, Duo Delima Curhat Digoda Om-Om Nakal

Duo Delima yang beranggotakan Elma Fee dan Diana Putri merilis single baru berjudul Bocah Tua Nakal. / Foto: Thomas Manggalla

JAKARTA - Grup dangdut Duo Delima yang beranggotakan Elma Fee dan Diana Putri merilis single baru berjudul Bocah Tua Nakal (BTN). Melalui single ciptaan Don Kinol itu Duo Delima ingin meluruskan pandangan ataupun stigma negatif mengenai nasib penyanyi dangdut yang seringkali mendapatkan perundungan ataupun pelecehan dari penonton.

Kisah dalam single yang diproduksi label rekaman CMP Record itu sangat terkait dengan pengalaman yang diterima Duo Delima saat tampil di atas pentas.

"Lagu Bocah Tua Nakal ini tuh mewakili perasaan hati kita berdua, Diana dan mungkin sebagian remaja-remaja wanita lain yang sering kali menjadi korban tingkah kurang ajar para om-om nakal dan memang menceritakan pengalaman pribadi ketika manggung," ungkap Elma Fee usai jumpa pers di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (29/7).

Elma menyadari betul jika profesinya sebagai penyanyi dangdut menuntut dirinya untuk berinteraksi dan menghibur para penggemar maupun penonton. Namun dirinya sangat menyayangkan jika ada penonton yang kebablasan dan bertingkah kurang ajar.

"Aku pernah saat manggung off air ada penonton yang naik ke atas panggung bernyanyi dan berjoget bersama, tapi lama-kelamaan kok tangannya mulai ke mana-mana, rasanya pengin aku tonjok," kisah Elma.

Senada dengan Elma, Diana juga bercerita bahwa dirinya pernah mendapat pesan melalui Instagram dari seorang pria yang menanyakan hal yang menurutnya sangat merendahkan dirinya.

"Pernah aku di-DM (direct message) sama om-om nakal yang nanya tarif, awalnya aku pikir tarif manggung, tapi rupanya dia nanya tarif temenin dia tidur, jijik banget kan," ungkap Diana.

Sementara, melanjutkan karier bernyanyinya dengan berduet, baik Diana maupun Elma menghadapi tantangan yang tidak mudah, terlebih mereka mengawali perjalanannya di dunia tarik suara sebagai penyanyi solo.

"Kesulitan duo ini mungkin menyatukan chemistry dan pecah suara. Namun karena kami sudah berteman dari sekolah di Tasikmalaya mengadu nasib di Jakarta, kita juga nyambung jadi satu jalan pemikiran," papar Elma.

Pada waktu yang sama, Owner CMP Record, Maulina Silaen berharap single Bocah Tua Nakal dari Duo Delima ini bisa diterima masyarakat dan mengobati rasa rindu para pecinta musik dangdut Tanah Air.

"Kami berharap kehadiran single terbaru Bocah Tua Nakal dari Duo Delima ini bisa menghibur dan diterima masyarakat, khususnya para pecinta dangdut Tanah Air di masa pandemi saat ini," ujar Maulina.

Sementara itu, Bocah Tua Nakal ini merupakan single kedua Duo Delima. Sebelumnya, Elma dan Diana merilis single perdananya berjudul Goyang dari Samping pada tahun lalu.

 

Sumber : sindonews.com