Persib Bandung Mulai Berlatih Lagi 10 Agustus Nanti

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 06 Agu 2020, 14:21:00 WIB | dibaca : 54 pembacaOlahraga

Persib Bandung Mulai Berlatih Lagi 10 Agustus Nanti

Persib Bandung Bakal Berlatih Kembali 10 Agustus Nanti (Yudha Maulana/detikSport)

Bandung - Persib Bandung dipastikan kembali berlatih pada Senin, 10 Agustus 2020 mendatang. Kabar itu diumumkan Pelatih Persib Robert Rene Alberts pada Kamis (6/8/2020).

Disitat dari laman resmi klub, jadwal tersebut telah disepakati oleh semua pihak di internal klub, baik pemain maupun manajemen. Latihan rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, dan bersifat tertutup.

Para pemain pun sebagian besar telah tiba di Bandung, minus tiga legiun asing yang dikabarkan masih mempersiapkan dokumen perjalanan dan lainnya dalam perjalanan dari kampung halaman masing-masing. Mereka adalah Omid Nazari, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

"Nazari saya pastikan dia akan tiba di Bandung pada hari ini (Kamis, 6 Agustus 2020), Castillion sudah melakukan SWAB test dan dia pun sudah memesan tiket untuk kembali ke Indonesia. Jadi, (Castillion) juga akan tiba dalam waktu dekat ini di Bandung," ujar Robert.

Peracik taktik Persib Bandung itu juga mengabarkan bahwa Wander Luiz masih mengalami kendala untuk kembali ke Indonesia. "Beberapa hari lalu Wander memang sudah siap berangkat ke Indonesia. Namun, ada kesalahan dalam melakukan tes. Dia harusnya melakukan SWAB test, bukan rapid test." kata Robert.

"Jadi, sekarang kami harus menunggu dulu hasilnya dan saya belum mendapatkan konfirmasi lanjutan soal jadwal penerbangan yang baru Wander untuk ke Indonesia," imbuhnya.

Sebelumnya, rencana latihan Persib Bandung sempat tertunda beberapa kali. Salah satu diantaranya, Maung Bandung masih menunggu kepastian kelanjutan Shopee Liga 1 2020. Belakangan PSSI mengumumkan kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu akan digulirkan pada Oktober mendatang

"Jadi sekarang kami sudah mempersiapkan semuanya, melakukan komunikasi dengan pihak terkait agar sesuai pada prosedur yang sudah ditetapkan," pungkasnya.

 

Sumber : detik.com