Persiraja Banda Aceh Ikat Pemain Timnas Lebanon Samir Ayass

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 17 Feb 2020, 14:37:44 WIB | dibaca : 86 pembacaOlahraga

Persiraja Banda Aceh Ikat Pemain Timnas Lebanon Samir Ayass

Persiraja Banda Aceh memperkenalkan Samir Ayass. (Foto: Detikcom/Agus Setyadi)

Jakarta - Pemain timnas Lebanon Samir Ayass resmi bergabung dengan klub Persiraja Banda Aceh. Ayass dikontrak untuk memperkuat Laskar Rencong pada kompetisi Liga 1 2020.

Penandatangan kontrak Ayass dilakukan di ruangan Sekretariat Persiraja Banda Aceh di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Aceh, Senin (17/2/2020). Selain Ayass, ada dua pemain lain yang diikat kontrak yaitu Wira Satria dan Teddy Heri.

Wira yang berposisi sebagai bek merupakan mantan pemain PSMS Medan. Wira sudah menjalani trial sehingga dipilih untuk bergabung dengan Laskar Rencong.

Sementara Teddy yaitu kiper yang pernah memperkuat sejumlah klub seperti Persik Kediri dan Persiba Balikpapan.

Asisten pelatih Persiraja Banda Aceh Akhyar Ilyas mengaku, mendatangkan Ayass ke Persiraja setelah pihak pelatih dan manajemen menganalisis kemampuannya lewat video. Pelatih mengetahui Ayass setelah ditawarkan agen.

"Kami merasa dia cocok dengan kebutuhan tim. Dia sesuai dengan kebutuhan tim yaitu di gelandang. Kami bismillah dan mengontrak dia," kata Akhyar kepada wartawan.

Sementara Ayass mengaku memilih bergabung dengan Persiraja karena punya ekspektasi dari sebelumnya untuk bermain dengan salah satu klub di Indonesia. Begitu tawaran Persiraja datang, Ayass langsung menerimanya.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Persiraja. Saat ini saya masih bermain di Timnas Lebanon tapi itu tidak menghambat untuk bermain sama Persiraja," jelas Ayass dalam konferensi pers.

Ayass mengaku baru pertama kali bermain di Liga Indonesia dan itu menjadi tantangan baru. Ayass mengatakan sudah siap bergabung dengan untuk membela pasukan Lantak Laju.

"Saya juga pernah bermain di Dunav Ruse salah satu klub di Bulgaria. Ini baru kali pertama bermain di Indonesia, semoga menjadi pengalaman baru," jelas Ayass.

 

Sumber : detik.com