Putra David Beckham Dikabarkan Ikut Audisi di Korea

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 16 Mei 2018, 09:01:32 WIB | dibaca : 25 pembacaHiburan

Putra David Beckham Dikabarkan Ikut Audisi di Korea

Cruz Beckham dikabarkan ikut audisi agensi di Korea. (REUTERS/Danny Moloshok)

Jakarta - Menjadi anak pasangan selebriti David Beckham dan Victoria Beckham sepertinya tak perlu bersusah payah dari bawah untuk menjadi terkenal. Namun salah satu putra Beckham, Cruz justru dikabarkan bergabung dengan sebuah audisi di Korea.

Diberitakan Soompi, sebuah komunitas daring baru-baru ini menyebutkan bahwa Cruz berjibaku dengan talenta lain untuk mendapatkan tempat di agensi baru bernama STARDIUM. Agensi itu memang sedang membuka audisi global bernama "The Man."

Nantinya, audisi itu akan menghasilkan 10 personel untuk sebuah kelompok penampil.

STARDIUM sudah berkomentar soal spekulasi adanya Cruz Beckham dalam peserta audisi mereka. Namun, mengutip Soompi, mereka sendiri belum bisa memastikan kebenarannya.

"Sehubungan dengan adanya kabar di kalangan warganet bahwa anak ketiga David Bekcham mendaftar untuk audisi grup aktor-entertainer "The Man," kami sedang melalukan pengecekan pendaftar," demikian mereka menyampaikan keterangannya.

Sejauh ini, STARDIUM melanjutkan, pendaftar kelompok yang nantinya akan mengekor jejak 5URPRISE itu memang bejibun. "Bukan hanya warga Korea, banyak warga non-Korea juga yang mendaftar untuk audisi ini. Kami sedang melihat pendaftar daru non-Korea yang memasukkan [datanya] untuk aplikasi tulis tahap pertama," mereka melanjutkan pernyataannya.

Mengutip Soompi, STARDIUM memang agensi baru, namun penggagasnya punya riwayat sukses di Fantagio. Penggagas dan CEO STARDIUM adalah Na Byung Jun, yang pernah menjadi bos di Fantagio. Fantagio sendiri merupakan agensi yang melahirkan 5URPRISE.

Cruz, yang usianya menginjak 13 tahun, merupakan anak ketiga pasangan Beckham dan Victoria. Ia sebenarnya sudah mulai meniti karier sebagai penyanyi sejak usianya masih 11 tahun, dengan meluncurkan lagu Natal berjudul If Every Day was Christmas.

Anak-anak Beckham dan Victoria sebenarnya sudah punya karier masing-masing. Brooklyn, putra pertamanya merupakan seroang model. Demikian pula dengan anak kedua, Romeo James. Beckham dan Victoria masih punya anak keempat, seorang putri bernama Harper.

 

Sumber : cnnindonesia.com

View all comments

Write a comment

(Input Kode Di Samping Dengan Benar)