Real Madrid Tak Berminat Datangkan Mbappe dan Neymar

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 29 Mei 2019, 09:27:28 WIB | dibaca : 48 pembacaOlahraga

Real Madrid Tak Berminat Datangkan Mbappe dan Neymar

Kylian Mbappe dan Neymar menjadi penyumbang gol PSG. (REUTERS/Eric Gaillard)

Jakarta - Presiden Real Madrid Florentino Perez mengaku tak berminat mendatangkan dua pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dan Neymar.

Dalam masa peralihan musim kompetisi sepak bola yang bertepatan dengan bursa transfer pemain, Real Madrid dikaitkan dengan bintang-bintang sepak bola seperti Mbappe dan Neymar.

Dua pemain tersebut disebut akan kembali mengisi stok pemain top di kubu Los Blancos, sekaligus menjadi penggerak tim untuk memperbaiki peringkat klub di berbagai kompetisi.

Musim ini Madrid finis tanpa gelar. Hanya berada di peringkat ketiga Liga Spanyol 2018/2019, mentok di babak 16 besar Liga Champions, dan gagal menembus final Copa del Rey.

Kabar mengenai ketertarikan Madrid mendatangkan Mbappe dan Neymar langsung disangkal orang nomor satu di klub tersebut.

"Saya belum berbicara dengan [Zinedine] Zidane mengenai Mbappe atau Neymar. Saya juga tidak berbicara dengan orang lain. Kami juga belum berbicara dengan Mbappe," kata Perez dikutip dari Onda Cero.

"Tahun lalu kami mengatakan kami tidak menginginkan mereka dan musim ini sama saja. Jika kami menginginkan seorang pemain, kami akan berbicara dengan klub mereka," sambungnya.

Setali tiga uang dengan Perez, Zidane juga tidak memberikan respons positif mengenai kedatangan Mbappe ke Madrid.

"Dia tampil cukup baik di klubnya saat ini," kata Zidane seperti dikutip Marca, dalam sebuah acara amal ketika ditanya mengenai potensi Mbappe bergabung ke Madrid.

Sementara manajer PSG Thomas Tuchel mengatakan tidak bisa menjamin Mbappe dan Neymar bertahan di klub raksasa Prancis tersebut.

 

Sumber : cnnindonesia.com