Ronaldo dan Bale Tidak Dijual

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 30 Okt 2015, 09:46:31 WIB | dibaca : 326 pembacaOlahraga

Ronaldo dan Bale Tidak Dijual

Ronaldo dan Bale Tidak Dijual

Legenda Prancis dan Real Madrid, Zinadine Zidane, takkan pernah percaya jika mantan klubnya itu akan menjual Cristiano Ronaldo dan Christian Bale. Menurutnya, Bale dan Ronaldo adalah pemain penting untuk kemajuan klub berjuluk Los Merenguestersebut.

“Cristiano adalah pemain terbaik di dunia untuk beberapa tahun terakhir dan ia tahu dirinya yang terbaik,” ujar Zidane seperti diberitakan Football Espana, Jumat (30/10/2015).

“Meski begitu bukan berarti dia tidak bekerja keras atau membuat dirinya tidak ingin lebih baik. Itu malah membuat dirinya menjadi lebih percaya diri atas kemampuannya. Intinya, ia tidak untuk dijual,” ujar Zidane yang sekarang melatih Real Madrid Castila.

“Tentu saja klub lain ingin mendapatkan Bale, ia juga menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Tapi Bale dan agennya telah memutuskan bahwa ia akan tetap bertahan di Madrid. Kami menandatangani kontrak dengan pemain terbaik dunia dan kami tidak akan menjual mereka,” tambahnya.

“Tujan Madrid saat ini adala untuk memenangkan beberapa kompetisi, yang terutama selalu Liga Champions,” tandasnya.

Seperti diketahui, baik Ronaldo dan Bale memang dirumorkan bakal segera hengkang dari Estadio Santiago Bernabeu dalam waktu dekat ini. Terlebih klub raksasa Premier League, yakni Manchester United dikabarkan tertarik untuk memboyong kedua pemain tersebut.

Sumber : Okezone