Ronaldo dan Marcelo Respon Ejekan Toni Kroos

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 02 Jan 2017, 10:03:55 WIB | dibaca : 177 pembacaOlahraga

Ronaldo dan Marcelo Respon Ejekan Toni Kroos

Ilustrasi

MADRID—Pergantian tahun kerap dijadikan beberapa pihak untuk memberikan ucapan selamat pada kerabat terdekat. Tak jarang beberapa pihak menjadikan momen pergantian tahun untuk berdoa demi mendapatkan tahun yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

Hal tersebut juga dilakukan oleh pemain tengah Real Madrid, Toni Kroos. Ia mengucapkan selamat tahun baru kepada seluruh penggemarnya melalui media sosial Twitter. Namun satu hal yang berbeda, dalam ucapan tersebut Kroos menulis angka 2017 dengan sedikit berbeda.

Angka 1 ia ganti dengan bendera Brasil sementara angka 7 ia ganti dengan bendera Jerman. Seperti diketahui, Kroos sempat mencetak gol ketika Jerman membantai Brasil 7-1 di laga Semifinal Piala Dunia 2014.

Rupanya sindiran Kroos tersebut mendapat respon negative dari rekan setimnya di Real Madrid, Marcelo. Marcelona mengucapkan selamat tahun baru sambil mengingatkan semua orang untuk menghargai setiap individu. Dalam kicauannya ia juga menaruh bendera Brasil.

Sementara itu Ronaldo da Lima menanggai dengan sedikit santai. Legenda Brasil tersebut mengganti angka 2 menjadi bendera Brasil sementara angka 0 diganti bendera Jerman. Itu untuk mengingatkan bahwa Brasil pernah menang dari Jerman di Final Piala Dunia 2002.

Toni Kroos

Marcelotwelve

Ronaldo Nazário de Lima

 

Sumber: okezone

View all comments

Write a comment

(Input Kode Di Samping Dengan Benar)